Teranyar

    Gomez Apresiasi Langkah Komisi Banding

    19 October 2018 17:16
    Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez mengomentari pemanggilan Komite Banding (komding) PSSI kepada beberapa elemen Persib yang mendapatkan sanksi dari Komite Disiplin PSSI. Menurutnya Komding sudah menjalankan perannya dengan baik karena memanggil beberapa pihak yang tengah di sanksi.

    Gomez mengatakan jika pada hari Senin mendatang, beberapa pemainnya dan pihak yang mendapatkan sanksi akan memenuhi panggilan dari Komding. Ia juga berharap perlakuan tersebut bisa dilakukan bukan untuk timnya saja melainkan seluruh tim di Indonesia.

    Ieu Rame Lur :

    Persib Dipeunteun Makin Kompak

    Ini Salah Satu Alasan Gomez Nyatujuan Persib Main di Bali 


    "Sekarang saya juga setuju, karena apa, hari Senin nanti pemain kami, Ezechiel, Bojan, Soler akan hadir untuk menerima panggilan Komite Banding. Dan seharusnya mereka melakukan ini untuk semua pemain, bukan hanya pemain saya, mereka bisa berdiksusi (sebelum ambil keputusan)," ujar Gomez itu saat sesi jumpa pers, Jumat (19/10/2018).

    Ieu Rame Lur :

    Dua Mantan Kenang Memori Indahnya Bersama Persib

    Persib Diundang Dalam Sidang Komding, Begini Reaksi Manajemen


    Selama diturunkannya sanksi dari Komite Disiplin PSSI, Persib Bandung belum pernah sekalipun mendapatkan kesempatan untuk bicara. Oleh karena itu ia berharap, langkah yang diambil oleh Komding akan memperbaiki sepakbola Indonesia kedepannya.

    "Sejauh ini tidak ada diskusi apapun, bukan hanya untuk pemain kami tapi semua tim dan pemain, bukan hanya segelintir orang. Saya katakan ini agar sepakbola Indonesia berkembang, bukan hanya Persib tapi semua, saya pun setuju dengan keputusan komite Banding memanggil kami karena ini jadi jalan agar sepakbola Indonesia lebih bersih," ucap Gomez. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli