Teranyar

    Gomez Betuskan Siapa Pemain Pengganti Mali

    14 September 2018 10:16
    Pada laga kontra Borneo FC nanti, Persib dipastikan kehilangan salah satu pilar pentingnya, yakni Bojan Malisic. Pemain asal Serbia itu harus absen lantaran akumulasi kartu.

    Hanya saja untuk saat ini Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tak ingin terburu-buru untuk memikirkan laga tersebut. Pasalnya, ia ingin menikmati kemenangan setelah laga kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018) malam tadi.

    Ieu Rame Lur :

    Arema FC Akui Kesulitan Memayunan Persib!

    Menjojoet Gawang Arema FC, Ini Kata Lord Atep!


    "Hari ini kami nikmati dulu kemenangan dan baru besok berpikir soal laga melawan Borneo. Kami tahu Borneo tim yang kuat dan kemarin baru kalah di menit akhir, saya ingat," tutur Gomez usai laga.

    Hanya saja, Gomez memberikan sedikit bocoran tentang siapa pengganti Mali pada pertandingan kontra Borneo FC nanti. Gomez mengatakan jika timnya akan memaksimalkan pemain bertahan lainnya, seperti M.Al Amin Syukur Fisabillah.

    Ieu Rame Lur :

    Gara-Gara Koreo, Bule Inggris Ini Langsung Ingin Melajo Persib di Bandung!

    Ferdinand Sinaga Selamatkan PSM Makassar Dari Kemelenoyan!


    "Kami hanya kehilangan Malisic karena menerima akumulasi kartu kuning dan tidak akan bermain Senin nanti dan akan main Sabil," ucapnya. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli