Teranyar

    Gomez : Jangan Pedulikan Perolehan Poin Tim Lain !

    5 November 2018 13:07
    Jelang menghadapi PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-30, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez meminta anak asuhnya untuk fokus pada sisa pertandingan. I Made Wirawan cs diminta untuk tidak terganggu dengah hal-hal lain selain lima laga yang tersisa.

    "Kami harus menatap ke depan, dan berkonsentrasi penuh. Jangan pedulikan perolehan poin dari tim lain, yang penting kami harus menang di semua pertandingan hingga kompetisi ini selesai. Lalu kita tahu siapa yang akan menjadi juara," kata Gomez dikutip laman resmi klub.

    Ieu Rame Lur :

    Senang Dengan Pemain Yang Berkarakter

    Begini Komentar Gomez Usai Pelenoykan & Pecahkan Rekor BFC

    "Kami harus lanjutkan kemenangan melawan PSMS nanti. Kemenangan akan mempermudah kami untuk terus mendekati PSM (Makassar). Saya percaya semua pemain siap bekerja keras untuk itu semua"
    - Mario Gomez (Pelatih Persib)


    Sampai saat ini, Persib belum menyerah untuk meraih gelar juara. Untuk tetap berada di jalur yang benar, target tiga poin pun diusung Maung Bandung saat bersua Ayam Kinantan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

    "Kami harus lanjutkan kemenangan melawan PSMS nanti. Kemenangan akan mempermudah kami untuk terus mendekati PSM (Makassar). Saya percaya semua pemain siap bekerja keras untuk itu semua," tegasnya. (Bobotoh.id/HL)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli