Teranyar

    Gomez : Kita Punya Pemain Bagus Buat Besok

    8 November 2018 16:36
    Pelatih Persib, Mario Gomez
    Persiapan Persib Bandung sangat baik meski tanpa empat pemain pilarnya saat menghadapi PSMS Medan
    Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan, persiapan anak asuhnya jelang laga klasik melawan PSMS Medan sangat baik. Ia menilai jika laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/9/2018) besok amatlah penting bagi Maung Bandung.

    "Kami tahu bahwa (PSMS) Medan juga membutuhkan poin, tapi untuk kita adalah yang paling penting adalah mendapat tiga poin. Kami harus memenangkan pertandingan ini," tegas Gomez dalam sesi jumpa pers sebelum laga, Kamis (8/11/2018) sore.

    Ieu Rame Lur :

    Persib Tidak Boleh Kalah

    Pelatih PSMS : Persib Tim Bagus, Gajinya Besar, Tapi...


    "Kita memiliki beberapa pemain lainnya, tidak hanya Bauman, Dedi, Febri , dan Inkyun, tapi kita juga punya pemain bagus lainnya untuk besok"
    - Mario Gomez (Pelatih Persib)


    Meski tanpa empat pemain pilarnya, Gomez mengatakan jika semua pemain siap tempur menghadapi laga besok. Absennya Dedi Kusnandar, Oh Inkyun, Febri Haryadi dan Jonathan Bauman tidak akan mengurangi kekuatan Maung Bandung.

    Ieu Rame Lur :

    Ini Daftar 18 Pemain Persib Yang Diboyong ke Bali

    Gelandang Timnas Indonesia U19 Dilirik Klub Eropa 


    "Kita memiliki beberapa pemain lainnya, tidak hanya Bauman, Dedi, Febri , dan Inkyun, tapi kita juga punya pemain bagus lainnya untuk besok," kata Gomez.

    "Karena kita punya banyak pemain lainnya. yang terpenting adalah kita menang, itu target kita, karena masih ada sisa lima pertandingan, tapi yang paling penting adalah besok," tukasnya. (bobotoh.id/HL/FY)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli