Teranyar

    Gomez Memere Alasan Kenapa Memainkan Indra & Mengistirahatkan Victor !

    17 July 2018 14:34
    Pada pertandingan kontra Persela malam kemarin, Senin (16/7/18), Mario Gomez kembali memberi kesempatan kepada pemain bertahan muda, Indra Mustaffa. Indra dipilih Gomez untuk menggantikan Victor Igboneffo yang beroprasi di jantung pertahanan timnya.

    Gomez mengatakan jika Indra sangat layak untuk bermain pada pertandingan malam hari kemarin. Tak hanya Indra, Sabil juga mendapat kesempatan bermain di paruh babak kedua.

    Ieu Rame Lur :

    Zola Dibidik Tim Lain? Ieu Reaksi Gomez...

    Gomez Mengaku Sempat Emosi Saat Persib Mempelenoykan Persela !


    "Karena saya pikir dia layak untuk bermain sebagai pemain muda, selain kami juga masih punya Sabil," tuturnya di Std. GBLA, Senin (16/7/18).

    Tak hanya itu, Gomez menyampaikan jika Victor tidak dalam keadaan cedera. Hanya saja, pemain naturalisasi asal Nigeria itu mengalami kelelahan setelah pulang dari Serui. Sehingga namanya tidak ada dalam daftar susunan pemain Persib melawan Persela. 

    "Tapi saya ingin memberi waktu istirahat (Victor) karena bermain cukup banyak dan akan menghadapi tiga laga berat di depan. Dia oke, tidak cedera tapi itu hanya keputusan saya," ucapnya.

    Ieu Rame Lur :

    Patrich Wanggai : Persib Paling Serius !

    Pemain Malaysia u19 Nik Akif Ingin Bermain di Indonesia !


    Ketika ditanya penilaiannya tentang Indra, Gomez senang dengan penampilan pemainnya itu. Terlebih dengan penampilannya itu akan menambah jam terbang Indra dan Sabil.

    "Bagus, saya senang dengan pemain muda, seperti Indra main, Sabil main atau ketiga Agung main. Ketika kamu punya peman bagus dan juga pemain muda, kami perlu memberinya menit bermain, 20 menit, 30 menit atau satu game untuk pengalaman. Menurut pengalaman saya, 20-22 tahun itu bukan pemain muda, kalau 15-16 tahun itu baru pemain muda," ucapnya. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli