Teranyar

    Gomez Memeunteun Persib Banyak Buang Peluang

    2 December 2018 15:00
    Persib Bandung harus puas meraih satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Persela Lamongan
    Sejumlah peluang memang diciptakan Persib Bandung saat dijamu Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Sabtu (1/12/2018) kemarin. Sayangnya, Maung Bandung hanya mampu mencetak satu gol melalui tendangan penalti Ezechiel Ndouassel.

    Pelatih Mario Gomez menilai, anak asuhnya terlalu banyak membuang peluang. Tercatat beberapa peluang sempat diciptakan para pemain Persib termasuk saat Ghozali Siregar sudah memasuki kotak penalti dan serangan balik yang dilakukan Jonathan Bauman bersama Ezechiel NDouassel juga Febri Haryadi di babak kedua.

    Ieu Rame Lur :

    Gomez Mengaku Sudah Tahu Siapa Juara Liga 1 2018

    Disambut Ribuan Bobotoh, Pelatih Maung Ngora Speechless


    "Tapi memang kita terlalu banyak membuang peluang, tidak terlalu banyak, hanya 3-4 peluang, dan terakhir ada satu peluang yang tidak bisa jadi gol"
    - Mario Gomez (Pelatih Persib)


    "Tapi memang kita terlalu banyak membuang peluang, tidak terlalu banyak, hanya 3-4 peluang, dan terakhir ada satu peluang yang tidak bisa jadi gol," kata Gomez usai laga.

    Terkait hasil akhir yang berkesudahan 1-1, Gomez tidak terlalu mempermasalahkan. "Satu poin tidak apa-apa," katanya.

    Ieu Rame Lur :

    Ini Pemain Maung Ngora Yang Dipeunteun Layak Main di Senior

    PSCS vs Persib Digelar 5 Desember & Disiarkan Langsung


    Meskipun, lanjut Gomez, sebenarnya Persib ingin meraih poin penuh di laga tersebut. "15 menit terakhir kita tidak bisa mencetak gol kedua padahal banyak peluang," tukasnya.

    Dengan hasil ini Persib masih bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 51 poin. (bobotoh.id/HL/FY)

    Ayo Dibeli