Teranyar

    Gomez Menjelaskeun Kenapa In-Kyun Diturunkan!

    8 July 2018 21:56
    Persib Bandung menuai sukses tiga angka dari tamunya PSIS Semarang. PAda pertandingan seru yang berlangsung di Stadion GBLA Ahad malam ini, 8/7/2018 Persib menang tipis 1-0 atas tamunya itu.

    Kemenangan Persib Bandung juga tidak lepas dari kontroversi dimainkannya Oh In-Kyun. Karena beberapa jam sebelumnya, keluar surat keputusan Komdis PSSI yang melarang Inkyun bermain untuk dua pertandingan sebagai sanksi disiplin.

    Ieu Rame Lur: FT. Persib Menengkas PSIS Semarang!

    Menurut Pelatih Kepala Persib Bandung, Mario Gomez, ia menurunkan Inkyun sebagai starter setelah ada pembicaraan. "

    Karena tadi pagi seseorang bicara Inkyun tidak bisa main, tapi setelah itu, siang tadi dia bicara pada saya dia (Inkyun) bisa main," terang pelatih berkebangsaan Argentina itu pada Jumpa Pers Usai Laga di Stadion GBLA Kota Bandung, Ahad malam 8/7/2018.

    Ieu Rame Lur: Babak I: Maung Mengoet Mahesa Jenar!

    Sedangkan untuk pertandingan berikutnya, Gomez mengaku tidak tahu apakah ia bisa memasang Inkyun atau tidak. "Saya tidak tahu di pertandingan berikutnya, kami tidak pernah tahu, tapi tadi pagi ada seseorang yang bicara Inkyun tidak bisa main," imbuhnya.

    Gomez menyatakan bermain atau tiaknya Inkyun pada pertandingan mendatang melawan Perseru Serui di Stadion Marora Serui sangat tergantung federasi.

    Ieu Rame Lur: Gomez Ditegur, Soler Disanksi 3 Pertandingan!

    "Inkyun kami belum tahu, tergantung federasi. Kami tidak tahu, karena kami belum dapat informasi. Apa keputusan federasi kita tidak pernah tahu," tambahnya.

    Ketika ditanya siapa sosok pemain yang akan menggantikan Inkyun, Gomez mengaku akan memikirkannya dulu. "

    Saya punya waktu tiga hari untuk berpikir," tutupnya menuntaskan pertanyaan awak media tentang Oh Inkyun.(Bobotoh.ID/FY/RCK. Foto: FY)