Teranyar

    Gomez Optimis Maung Bisa Mengorowot Sapee!

    3 May 2018 17:11
    Pelatih Kepala Persib Bandung menyatakan optimis dapat mencuri tiga angka dari Madura. Menghadapi Madura United yang bermain di hadapan publiknya sendiri, Gomez merasa percaya diri.

    "Besok (Jumat, 4/5/2018) akan menjadi pertandingan yang berat bagi kami. Madura United menang di pertandingan sebelumnya. Pertandingan (besok) akan menjadi pertandingan penting bagi kami untuk mendapatkan tiga angka,tutur pelatih berpaspor Argentina itu pada awak edai pada saat Jumpa Pers Jelang Laga, Kamis, 3/5/2018.

    Ieu Rame Lur: Liga 3 Jabar : Citeureup Raya FC Bungkam Bintang Timur Sukabumi !

    Walau tidak diperkuat tiga pemainnya, namun Gome tidak khawatir. Menurutnya lagi, masih ada pemain lain yang kualitasnya setara dengan 3 pemain yang absen.

    "Madura memang memiliki lini pertahanan yang bagus. Kami masih bisa memainkan Bauman, Airlangga, Inkyun, Atep, Billy. Ada juga Ghozali. Tidak ada masalah dengan penyerangan. Kami punya waktu 90 menit untuk menang," ungkapnya lagi.

    Gomez juga meyakini cuaca tidak akan menjadi kendala berarti bagi anak-anak asuhnya. "Di Bandung kami biasa berada dalam suhu 30 derajat celcius, di sini (Madura) akan bersuhu 33 derajat celcius. Memang tidak biasa bagi kami, api itu bukan masalah," terangnya.

    Pertandindang pekan ke-7 Maung Bandung akan menghadapi Sapee Keraab di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, MAdura, Jumat 4/5/2018, Pertandingan ini akan digelar sore hari, mulai pukul 15.30 WIB. (Bobotoh.ID/RCK)

    Liputan ini disponsori oleh SuperSoccer
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli