Teranyar

    Gomez Percaya 200 Persen Kepada Pemain

    21 November 2018 13:24
    Pelatih Persib Mario Gomez saat memberikan keterangan pers di Grha Persib, Rabu (21/11/2018).
    Pelatih Persib Mario Gomez menegaskan jika kasus tuduhan suap kepada pemainnya telah selesai dan ia percaya 200 persen kepada pemainnya
    Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez menegaskan kasus tuduhan suap kepada pemainnya telah selesai. Kasus tersebut diselesaikan di Grha Persib, Rabu (21/11/2018). Menurutnya banyak hal yang perlu ia bicarakan dengan manajemen PT. PBB.

    Pasca konferensi pers, Gomez menegaskan ia sangat percaya dengan seluruh pemainnya dan tidak menuduh salah seorang merusak nama baik Maung Bandung.

    Ieu Rame Lur :

    Manajemen Persib Tegaskan Isu Kasus Suap Sudah Selesai !

    Isu Suap Tidak Benar, Manajemen, Pelatih & Pemain Persib Sudah Berbicara dari Hati ke Hati !


    "Karena mereka adalah pemain saya dan dia adalah kapten kami. Saya tegaskan disini tidak ada masalah antara kami"
    - Mario Gomez (Pelatih Persib)


    "Pertemuan ini ada karena kami harus membicarakan banyak hal, tapi yang paling penting adalah pertandingan ke depan. Tapi mungkin ada satu hal yang ingin saya katakan, saya percaya 200 persen pemain saya, bukan seratus tapi bahkan 200 persen pemain," ujar Gomez saat sesi jumpa pers di Grha Persib, Rabu (21/11/18).

    Ieu Rame Lur :

    Clear ! Supardi : Gomez Akui Kesalahan & Mementa Maaf

    Mungkinkah Radovic Jadi Pelatih Persib? Ini Kata Manajemen...


    Pelatih berkebangsaan Argentina itu mengatakan jika ia tak memiliki masalah dengan Supardi Nasir dan pemain lain. Terlebih ia percaya dengan sang kapten tim Persib itu.

    "Karena mereka adalah pemain saya dan dia adalah kapten kami. Saya tegaskan disini tidak ada masalah antara kami," tutur Gomez. (bobotoh.id/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli