Teranyar

    Gomez: Seharusnya Persib Menang 1-3 !

    15 April 2018 22:15
    Persib Bandung gagal memetik 3 angka penuh dari Stadion kanjuruhan Malang setalah ditahan imbang tuan rumah, Arema FC, Ahad 15/4/2018/ Pada pertandingan itu Arema FC menyeimbangkan kedudukan menjadi 2-2 (1-1) di babak ke dua.

    Menurut Pelatih Kepala Persib Bandung, Mario Gomez, seharusnya Persib bisa menang 1-3. "Harusnya kita mendapatkan pinalti setelah Jonathan Bauman dijatuhkan di kotak pinalti. Mungkin kita bisa menang 1-3," terangnya pada awak media usai pertandingan.

    Ieu Rame Lur: Aremania Rusuh, Bobotoh: Jangan Ditiru!

    Hasil imbang juga menjadi perhatian Gomez. Menurutnya, para pemainnya masih harus mengasah pengalamnnya. "Gol yang tercipta di babak ke-2 akibat kekurangan pengalaman pemain kita," paparnya lebih lanjut.

    Pada pertandingan tersebut skor masih dinyatakan 2-2 karena Stadion kanjuruhan terlanjur rusuh di menit terakhir pertandingan sebelum wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Setelah lempatan botol, sepatu, sendal, bambu dan benda lainnya, ratusan supporter Aremania dari tribun Timur tampak merangsek lapangan sehingga pertandingan dihentikan wasit.

    Mario gomez tampak terluka di bagian dahinya.

    Dengan tambahan satu angka Persib beraada di peringkat ke-9 dengan raihan 5 angka. Sedangkan Arema FC masih terbenam di dasar klasemen dengan 2 angka dari 4 pertandingan. (Bobotoh.ID/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli