Teranyar

    Gomez Tak Ingin Memikirkan Tim Lain

    8 November 2018 19:47
    Pelatih Persib Bandung tak ingin memikirkan tim lain dalam perebutan gelar juara di musim ini
    Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez tak ingin memikirkan tim lain dalam perebutan titel juara di musim ini. Ia menuturkan jika tim Persib hanya menjadi fokusnya dalam perburuan jawara di kompetisi bergengsi se-Indonesia tersebut.

    "Bisa mungkin atau tidak, bisa terjadi atau tidak, tapi yang penting adalah persib, bukan tim lain," tutur Gomez saat sesi jumpa pers, Kamis (8/11/18).

    Ieu Rame Lur : Gomez : Kita Punya Pemain Bagus Buat Besok

    Ini Daftar 18 Pemain Persib Yang Diboyong ke Bali

    "Bisa mungkin atau tidak, bisa terjadi atau tidak, tapi yang penting adalah persib, bukan tim lain"
    - Roberto Carlos Mario Gomez - Head Coach Persib Bandung


    Saat ini tinggal 5 pertandingan lagi untuk mengakhiri kompetisi musim 2018 tersebut. Gomez pun menginginkan anak asuhnya untuk meraih poin sempurna di laga yang tersisa.

    Untuk menghadapi PSMS Medan sendiri, pelatih berkebangsaan Argentina itu menargetkan poin penuh agar menjaga peluang menuju gelar juara di musim ini.

    Ieu Rame Lur : Pekan ke-29 : TSG Memere Penghargaan untuk Pelatih Persib

    Kiper Persib Dibuat Merinding oleh 'Queen'


    "Sure, kita tidak memikirkan bagaimana tim lain, target kita adalah menang di lima pertandingan, step by step, yang pertama adalah Medan, kita mencoba untuk mengambil 15 poin," ujar Gomez.

    Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim itu juga mengatakan tidak khawatir dengan kondisi timnya yang dihantui beberapa masalah.

    "Kita tidak pernah khawatir, kita selalu respek tapi tidak khawatir untuk tim. kita respek semuanya tapi tidak khawatir," tutup Gomez. (Bobotoh.ID/FY)

    Ayo Dibeli