Teranyar

    Gomez Ungkap Tiga Kata Kunci Sukses Persib Untuk Jadi Juara

    31 October 2018 16:27
    Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez belum menyerah untuk meraih gelar juara Liga 1 2018. Meskipun dalam lima pertandingan terakhirnya selalu meraih hasil tidak sempurna, Persib masih memiliki peluang dengan meraih pundi-pundi poin yang tersisa di 6 laga terakhirnya.

    Gomez juga melihat peluang Persib masih terbilang besar untuk menjadi kampiun. Terlebih, dua striker ganasnya, Jonathan Bauman dan Ezechiel Ndouassel sudah kembali pasca sanksi Komdis PSSI.

    Ieu Rame Lur :

    Tujuh Laga Tersisa, Ini Tuntutan Manajemen Pada Gomez

    Menjaga Kondusifitas Tim, Manajemen Persib Segera Berkomunikasi dengan Gomez


    "Ada enam pertandingan tersisa dan itu artinya ada 18 poin yang bisa kita dapat. Kompetisi belum usai dan kami masih terus mengejar gelar juara. Saya percaya 100 persen jika semua pemain sangat termotivasi untuk mewujudkannya," kata pelatih berusia 61 tahun tersebut Rabu (31/10/2018) seperti dikutip laman resmi klub.

    Pelatih asal Argentina inipun menyampaikan tiga kata agar Persib menjadi juara. Selalu menang dalam setiap pertandingan adalah kunci Persib untuk kembali ke puncak klasemen.

    "Win, win, and win. Itulah kunci untuk menjadi juara. Kami selalu mencoba untuk selalu menang dalam setiap pertandingan. Hasil sebelumnya harus dijadikan semangat untuk lebih baik," paparnya. (bobotoh.id/HL)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli