Teranyar

    Greg Nwokolo : Suporter Indonesia, Ekspetasinya Kaleuwihan ! Harus Menang

    27 March 2019 22:03
    "Ketika kamu menang, mereka memujimu, sedangkan ketika kamu kalah seakan memberikan kekuatan pada pembenci untuk berbicara & menjatuhkan mentalmu."
    - Greg Nwokolo, pemain Timnas


    Banyak kritikan yang dilontarkan oleh para suporter timnas Indonesia kepada para pemain. Ekspetasi dari masyarakat sepakbola Tanah Air tak sesuai dengan yang diharapkan, mengingat belum lama ini timnas Indonesia bisa menjuarai Piala AFF U-22 2019.

    Kritikan dari suporter Indonesia ini mendapat sindiran dari pemain timnas Indonesia, Greg Nwokolo dalam akun Instagramnya.


    Ieu Rame Lur:

    Miljan Sesuaikan Program latihan Dengan Kondisi Lapang

    Dua Nama Pemain Tidak Tertenjo Di Laman Persib


    Greg menyebut bahwa suporter timnas yang hanya memuji jika timnya menang. Ia juga membandingkan perbedaan suporter Indonesia dan Thailand dalam mendukung tim kesayangannya.

    "Perbedaan antara supporter Indonesia dan thailand adalah, Thailand selalu berdiri di belakang tim dan seluruh pemain mereka baik atau buruk. sementara kita indonesia hanya mendukung ketika kita menang, itu sebabnya pemain Thailand tidak pernah takut untuk mencoba sesuatu di lapangan." tulis Greg, seperti dilansir bolalob.

    "Selama 2 tahun aku bermain di thailand tidak pernah sama sekali aku liat di media atau supporter jelekin pemainnya sendiri,mereka selalu kasi energy yg positive buat mereka kalo kalah dan puji kalo menang.. Saya bangga dengan kalian, kalian telah memberikan segalanya, tetap angkat kepala kalian dan terus bergerak maju, langit adalah batasmu." (Bobotoh.id/HR - FT : AH)

    Ayo Dibeli