Teranyar

    H2C Karena Memeuli Tiket Palsu Persib vs Persija !

    29 June 2018 19:21

    Lingkungan sekitar memang mempengaruhi pribadi seseorang. Itulah juga yang mempengaruhi Bobotoh Girl kelahiran 1996 ini.

    Tina Lisnawati namanya, Bobotoh Girl ini hidup di lingkungan yang sekelilingnya Bobotoh. "Waktu SD teman-teman Tina yang cowok sering nge-chant lagu-lagu Persib. Terus Tina waktu ke rumah teman, eh dia lagi asyik nonton Persib. Ya sudah Lisna iikut nonton, eh keterusan," kenang Tina mengenang awal keteratrikannya pada Persib Bandung.

    Ieu Rame Lur: Persija Ingin Tembus Duet Kokoh Persib!

    Dari sana Tina pun mulai penasaran dengan kesebelasan kesayangan Indonesai itu. Tina mencari berbagai sumber informasi mulai media cetak, elektronik, hingga teman-teman sekitarnya. 'Saat itu mah belum booming internet, jadi cari infonya dri koran, radio, sama televisi," kenangnya lagi.

    Bagi Tina, semua pemain Persib menjadi favoritnya. Tetapi dari sekian banyak nama, ia memilih Patricio 'Pato' Jimenez. "Jimenez bermain pakai hati saat membela Persib Bandung. Aksinya saat menendang penalti saat menutup mata itu keren abizzz," ujar Tina memuji Pato pemain asal Chili yang hingga sekarang menetap di Indonesia/

    Ieu Rame Lur:Menglawan Persija, Bow Bertekad Amankan 3 Poin!

    Salah satu pengalaman menariknya saat nyetadion adalah membeli tiket palsu. "Sok geura bayangin, masa tiket Tribun Timur Persib- Persija cuma dijual 50.000 perak. Udah gitu anehnya bisa lolos masuk ke dalam," kenangnya geli.

    Semula sempat sempat waswas tidak bisa masuk, H2 C alias harap-harap cemas. Tiket itu terpaksa dibeli dengan sisa uang yang ada karena tiket asli dan hapenya hilang dicolong orang saat sedang di muholla sebelum ke stadion.

    Ieu Rame Lur:Memayunan Persib, Ini Kata Pelatih Persija!

    Tenti saja Tina juga berharap bisa bertemu Jimenez pemain idolanya. "Nanti diajak mkan jengkol," kekehnya.

    Tina menutup pertemuan dengan Bobotoh.id sambil menyimpan pesan. "Baca lagi Al Fatihah dong sebelum Persib bertanding. Musim ini perasaan jarang baca Al Fatihah," tutupnya.(Bobotoh.id/RCK)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli