Teranyar

    Hadapi Persib, Pembuktian Bek Asal Garut Asep Budi

    1 April 2021 21:18
    Foto : Liga Indonesia Baru





    Persiraja Banda Aceh akan melakoni laga terakhir Piala Menpora 2021 Grup D melawan Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021). Dalam pertandingan besok, ada sosok pemain Persiraja yang merupakan pemain asal Garut, yakni Asep Budi. Sebagai putra Jawa Barat dirinya bertekad akan menampilkan permainan terbaiknya dan memohon doa serta dukungannya dari suporter Persiraja.
    "Kami akan bermain lepas. Kerja keras semaksimal mungkin. Soal hasil, kita serahkan kepada Allah SWT. Paling penting kami berusaha sekuat tenaga dan tanpa beban. Kami meminta doa dan dukungan dari masyarakat Aceh," ujar Asep dalam sesi konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Kamis (1/4/2021)
    "Untuk pemain semua, kami akan fight, kerja keras semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil positif," tambahnya. 
    Benteng pertahanan asal Kota Dodol tersebut sangat termotivasi untuk mengalahkan Persib, terlebih dirinya ingin menunjukkan bahwa bisa mengantisipasi dari serangan-serangan Persib.
    "Saya sendiri memang asli Jawa Barat, ya saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa gitu. Insya Allah saya akan kerja keras sekuat tenaga untuk bantu tim dapat hasil maksimal." papar pemain berusia 31 tahun tersebut. (BobotohID/AH)

    Ieu Rame Bob : BAHAYA, PERSIRAJA PUNYA BEKAL INI JELANG LAWAN PERSIB!