Teranyar

    Hal Ini Sempat Menyieun Mali Kesulitan Kembali Ke Indonesia

    29 January 2019 15:31
    Bojan Malisic kembali bergabung bersama rekan-rekannya. Ia sempat kesulitan mengurus visa untuk masuk kembali ke Indonesia
    Bojan Malisic sudah kembali berlatih dengan Persib Bandung. Pemain berjanggut tebal itu kembali mengikuti latihan Senin kemarin (28/1/2019).

    Menurut Bojan ia sempat mengalami masalah untuk kembali ke Indonesia. "Ada masalah visa di Serbia. Karena di Serbia enggak bisa mengajukan visa turis. Setelah masuk Indonesia kamu enggak bakalan bisa dapet visa kerja. Jadi saya ada masalah di sana. Jadi baru bisa setelah datang (transit) ke Singapura," tutur Mali kepada awak media Senin, 28/1/2019.

    Ieu Rame Lur:

    Persiwa Bina Putra FC vs Persib Bandung Dalam Rekaman Foto (2)

    Persiwa Bina Putra FC vs Persib Bandung Dalam Rekaman Foto (1)

    Tidak hanya di situ, Mali juga masih mengalami kesulitan saat menuju Bandung dari Jakarta. "Kena macet, tujuh jam saya dari Jakarta ke Bandung," kisahnya lagi.

    "Saya hanya berfikir positif untuk game selanjutnya . Kalian tahu saya sudah merasa ini rumah kedua saya dan ini akan lebih mudah untuk saya"
    - Bojan Malisic, Pemain PERSIB Bandung


    Namun Mali merasa ia usah siap untuk melahap porsi latihan yang disodorkan Radovic. terutama untuk menghadapi leg ke-2 Babak 32 Besar Piala Indonesia menghadapi Persiwa Bina Putra FC, Senin mendatang (4/2/1019).

    Ieu Rame Lur:

    Leg 2 Memayunan Persiwa, Persib Berkandang Di GBLA

    Persiwa Siap Tampil All Out Di Leg 2!


    Selama di di kamungnya, Mali mengaku ia masih berlatih walau intensitas dan porsinya tidak banyak. Mali tetap mempertimbangkan waktu penyelenggaraan Liga 1 2019 yang direncanakan akan bergulir bulan Mei mendatang.

    "Contohnya jika kompetisi bulan Maret saya akan lebih siap tapi mulainya bulan Mei dan saya masih punya cukup waktu untuk mengembalikan kondisi. Jadi ini lebih baik jika tubuh sudah dalam keadaan siap," imbuh Mali.

    Secara mental Mali mengakui ia sudah siap bertanding. Namun secara fisik, ia masih merasa perlu mengembalikan kondisi tubuhnya setelah libur yang cukup panjang. Namun mengingat sepak bola adalah olahraga kolektif, ia yakin teman-teman satu tumnya akan membantuntu proses recovery-nya.

    "Saya hanya berfikir positif untuk game selanjutnya . Kalian tahu saya sudah merasa ini rumah kedua saya dan ini akan lebih mudah untuk saya." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)