Teranyar

    Hanifan Mengaku Sudah Lama Tidak Nyetadion

    14 September 2018 16:19

    Peraih medali emas cabang olahraga pencak silat di Asian Games 2018, Hanifan Kusuma tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah menyaksikan langsung laga Persib kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (13/9/2018).

    Menurutnya, sudah tiga tahun lamanya, ia tak pernah lagi menyaksikan Maung Bandung berlaga di Stadion. "Alhamdulillah Hanif bisa nonton semenjak tiga tahun belum nonton, bisa nonton lagi," ujar Hanifan Kusuma di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (13/9/18).

    Ieu Rame Lur :

    Disebut Mirip Hansamu Yama, Begini Reaksi Hanifan

    Gomez Akui Anak Asuhnya Kurang Nyaman Menyepeng Bola


    Atlet yang sempat memeluk Joko Widodo dan Prabowo Subianto itu juga mengatakan jika kesibukannya sebagai atlet membuat Hanif sulit untuk nyetadion. "Kan saya pelatnas, dan masih ada waktu sekarang," kata pemuda asal Soreang itu.

    Ieu Rame Lur :

    Bangga Pimpin Viking Clap, Hanifan : Seribu Satu Orang Yang Bisa Kaya Gitu 

    Komentar Kang Emil Usai Maung Mendodet Singa


    Tak hanya itu, Hanif juga menilai banyak perubahan setelah tiga tahun dirinya tidak nyetadion. Salah satunya, saat menyaksikan laga sore kemarin, Bobotoh yang hadir ke stadion sudah baik dan tidak arogan lagi.

    "Atmosfernya bagus dibanding jalak harupat. Terus jarak antar penonton agak safety juga pengamanan juga cukup baik. Bobotoh juga sekarang sudah baik enggak arogan lagi," ucapnya. (bobotoh.id/FY)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli