Teranyar

    Hansi Flick: Keberuntungan Milik PSG

    8 April 2021 16:31
    foto ; twitter @FCBayernEN
    "Kekalahan itu sangat tidak menguntungkan bagi kami"
    Timnya kalah dari PSG pada pertandingan leg pertama babak perempat final, Hansi Flick pelatih Bayern ini mengatakan kalau timnya sangat tidak beruntung.

    Dua gol Mbappe dan Marquinhos membawa PSG pulang dengan membawa kemenangan pada hari Rabu malam.

    Tertinggal dua gol kemudian Bayern baru bisa membalas dan membuat skor imbang 2-2 setelah Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Muller - yang menyamakan kedudukan tepat satu jam.

    Namun PSG lebih beruntung setelah Mbappe mengembalikan keunggulan tim tamu delapan menit kemudian ketika Bayern mencatat 19 pertandingan tak terkalahkan mereka di Liga Champions.

    "Kekalahan itu sangat tidak menguntungkan bagi kami," kata Flick kepada wartawan setelah pertandingan. "Paris sangat efisien.”

    "Kami mendominasi dan melakukan 31 tembakan. Tetapi saya harus memberikan pujian kepada tim saya atas motivasi dan mentalitas mereka. Kami tidak seefisien itu ketika kami mencoba menggunakan peluang kami.

    "Tapi saya sudah memberi tahu tim saya - kami masih memiliki satu pertandingan di Paris. Kami akan melakukan segalanya untuk mengubahnya menjadi hasil yang positif.

    "Masih menjadi tujuan kami untuk mencapai semifinal. Hasil hari ini tidak mengubah itu."

    Flick, sementara itu, akan tanpa du pemain kunci Niklas Sule dan Leon Goretzka setelah mereka berdua tertatih-tatih melawan PSG.

    "Keduanya memiliki masalah otot," kata Flick, yang Bayern kebobolan 50 gol dalam 42 pertandingan musim ini, sebanyak kebobolan total pada 2019-20.

    "Saya tidak tahu berapa lama mereka akan absen. Pemeriksaan akan memberi tahu kami. Saya tidak berpikir mereka akan bermain pada akhir pekan dan kemudian kita akan lihat."

    Tong Poho Ieu : pochettino-gol-tandang-belum-membuktikan-apa-apa

    (Bobotohid/GD/Bolalob)