Teranyar

    Hanya Calik Di Bangku Cadangan, Sanchez Digaji 9,2 Miliar Per Minggu !

    16 April 2019 20:57
    bolalob
    Meski performanya tidak menjanjikan dan sering duduk di bangku cadangan,  ternyata karier Alexis Sanchez di Manchester United tetap kaya raya. Berdasarkan statistik yang dikutip Mirror dari BWin, Sanchez telah menghasilkan lebih banyak uang daripada pemain lainnya di musim ini hanya dengan duduk di bangku cadangan.


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?




    Dibanderol dengan nilai kontrak 50 juta pound sterling atau setara Rp 922,7 miliar, di bursa musim dingin 2018 itu, Sanchez berlabuh ke MU setelah ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan.


    Ieu Rame Lur:

    Selain Persib & Persija, Klub Ini Juga Incar Jupe!

    Punya Tim Berkualitas, Miljan Pasang Target Di Piala Indonesia


    Dikutip detiksport, ternyata performanya tidak cukup memuaskan manajemen MU. Dia Bolak-balik cedera dan baru 41 kali tampil dengan sumbangan lima gol dan sembilan assis.

    Konrak Sanchez di Old Trafford memang masih tersisa sampai 2022. Setan Merah diyakini bakal melego bintang sepakbola Chile itu di bursa musim panas. Namun, mengingat Sanchez bergaji sebesar 500 ribu pound per minggu (Rp 9,2 miliar), mungkin akan sulit mencari klub peminatnya.

    Ieu Rame Lur:

    Memayunan PI & Liga 1 Persib Berlatih Pagi & Sore

    Kim Tidak Menduga Papanggih Borneo FC Di Babak 8 Besar Piala Indonesia

    Statistiknya memperlihatkan bahwa Sanchez telah mengantongi 4.881.014 pound (Rp 90 miliar) selama itu, yang setara dengan 917 menit di bangku cadangan. Dengan demikian, Sanchez menghasilkan sebesar 5.323 pound (Rp 98 juta) semenit. (Bobotoh.id/HR)

    Ayo Dibeli