Teranyar

    Hanya QR Code Yang Bisa Memuka Pintu Ini

    2 May 2019 09:59
    Pintu masuk ke dalam Tribun SJH hanya bisa dibuka dengan melakukan scanning QR Code
    Persib Bandung akan memberlakukan tiket elektronik bagi Bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Kemudahan tiket elektronik ini adalah Bobotoh tidak perlu lagi mencetak tiket atau mengambil tiket setelah melakukan pembelian.

    Hanya dengan menunjukkan tiket berupa QR Code yang didapat setelah pembelian, Bobotoh bisa masuk ke stadion. QR Code tersebut ditunjukan pada alat pembaca yang terintergrasi dengan pintu masuk.

    Ieu Rame Lur:

    Menoong Canggihnya QR Code Yang Jadi E-Tiket Persib!

    Tiket Online: Satu Akun, Satu Tiket, Satu Pertandingan

    Artinya Bobotoh hanya bisa bisa masuk setelah melakukan scanning QR Code pada ponsel Bobotoh. Namun, walau demikian, Persib masih meminta Bobotoh untuk membawa struk/nota tanda bukti pembelian dan kartu identitas berupa e-KTP/SIM/kartu pelajar/mahasiswa.



    Di Stadion SJH sendiri sudah terdapat QR Code Reader yang terintegrasi dengan pintu putar. Fasilitas ini sudah tersedia di Stadion SJH sejak gelaran Asian Games 2018 lalu.

    Ieu Rame Lur:

    Selama Saum, Liga 1 Digelar Tiap Hari. Recoveri Klub, Aman ?

    PSSI Mengriungkeun Seluruh Pelatih Timnas. Membahas Filanesia!

    Dengan diberlakukannya tiket elektronik, maka satu akun hanya bisa mendapatkan satu tiket. Dan satu tiket hanya berlaku untuk satu orang saja.

    Sistem tiket elektonik ini akan diberlakukan pada pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC Sabtu mendatang (4/5/2019) sebagai trial. (Bobotoh.id/RCK. Foto: Ist.)