Teranyar

    Harapan Eks Pemain Persib Kepada Miljan Radovic

    8 January 2019 14:28
    Herrie berharap Miljan Radovic bisa membawa Persib berjaya di pentas sepak bola Indonesia
    Mantan pemain Persib Bandung yang kini menjabat sebagai pelatih kepala PSM U-19, Herrie Setiawan tak bisa berkomentar banyak terkait pemilihan Miljan Radovic sebagai arsitek tim senior Maung Bandung.

    Meski tak bisa berkomentar tentunya sebagai mantan pemain Persib, Herrie berharap agar Radovic bisa memberikan prestasi bagi publik Kota Kembang. Ditambah lagi dengan pemain asing yang akan direkrutnya nanti diharapkan akan membantu untuk dongkrak eksistensi Persib.

    Ieu Rame Lur:

    Berlangsung 22 Januari, Piala Indonesia Akan Memake Sistem Home Away!

    Pemain Ini Tak Perpanjang Kontraknya Dengan Persib!

    "Miljan belum tahu sih no comment, kita sama-sama berharap saja dia bawa prestasi. Dengan pemain yang dibawa dari luar semoga bisa memberikan prestasi."

    "Pemain Jawa Barat semoga semakin bagus. Kita semua berharap dengan permainan bagus di luar bisa terbawa ke Persib,"
    - Herrie Setyawan, Pelatih PSM Makassar U-19


    Pria kelahiran Makassar itu juga belum tahu akan sosok Radovic itu sendiri. "Secara keseluruhan saya belum tahu soal Radovic," tambahnya.

    Ieu Rame Lur:

    Pemain Ini Meraos Sono Ke Kota Bandung!

    Dedi Kusnandar Bisa Kembali Merumput Di Awal Musim!

    Selain itu Jose juga menyampaikan bila sudah saatnya Persib merekrut pemain asli Jawa Barat yang sudah menimba ilmu di berbagai tempat. Pasalnya pemain asal Jawa Barat tentunya memiliki nilai lebih ketika bermain di klub kebanggaan publik Jawa Barat.

    "Pemain Jawa Barat semoga semakin bagus. Kita semua berharap dengan permainan bagus di luar bisa terbawa ke Persib," tutup Jose. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli