Teranyar

    Harapan Robert Pada Ezechiel & Rene

    18 July 2019 19:04
    Dua pemain asing ini sudah selesai menerima hukuman akumulasi kartu kuning dan bisa dimainkan lawan PSIS Semarang
    Persib Bandung menyiapan 20 pemain untuk dibawa melawat ke Magelang. Pada pertandingan Pekan ke-10 Liga 1 2019, anak-anak Maung akan melayani tantangan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Ahad (21/7/2019).

    Dipastikan pada pertandingan tandang itu Persib Bandung bisa memainkan Ezechiel 'Ndouassel dan Rene Mihelic yang sebelumnya terkena akumulasi kartu kuning. Menurut Robert Alberts, tidak ada kendala dengan kedua pemain itu saat kembali berlatih.

    Ieu Rame Lur:

    Permintaan Bang Haji Pardi Pada Penggentos Jupe & Mali

    Foto-foto Perayaan Ulang Tahun Viking Persib Club

    "Ya, mereka langsung bisa menyatu dengan tim. Saya kira, setelah mereka absen mereka tentu akan bersemangat untuk tampil bersama tim di Magelang, karena bagi pemain, tidak bermain dalam satu laga pasti akan bikin kesal," sebut Robert kepada awak media usai sesi latihan di Stadion SJH, Kamis pagi tadi (17/7/2019).

    "Setelah mereka absen mereka tentu akan bersemangat untuk tampil bersama tim di Magelang"
    - Abah Obet, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    "Dan sekarang mereka kembali ke tim, saya harap mereka bisa menampilkan permainan yang bagus, untuk membawa tim meraih kemenangan," lanjutnya.



    Ezechiel dan Rene mendapat akumulasi kartu kuning pada pertandingan pekan ke-8 melawan Persija Jakarta. Akibatnya, kedua pemain asing itu tidak bisa memperkuat Persib saat mengalahkan Kalteng Putra di pekan ke-9.
    (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli