Teranyar

    Hariono & Kim Membogaan Rasa Memiliki Yang Kuat

    15 May 2019 14:34
    Salah seorang legenda Persib Bandung, Yudi Guntara menilai optimis bila Persib mampu bersaing, apalagi para pemain pelapis juga merupakan pemain yang berbakat serta pemain muda yang agresif. Namun tetap bukan tanpa kendala karena pelatih kepala Robert Alberts baru bergabung beberapa hari sebelum launching.

    "Robert belum mengetahui karakter pemainnya. Kemarin lawan Borneo, asistennya yang memegang peranan penting. Tapi dengan pengalaman pelatih yang pernah membawa juara mudah-mudahan adaptasinya bisa cepat," sebut Yudi kepada awak media, Sabtu pekan lalu usai launching (11/5/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Jersey Tertenjo Kurang Estetis, Ini Penjelasan Persib

    Unboxing Jersey Persib 2019 Home (Foto)

    Yudi juga mengatakan bila para pemain Persib harus memiliki hati dan rasa memiliki Persib yang kuat (sense of belonging). ia mncontohkan bila Kim Jeffrey dan Hariono sebagai dua pemain yang dianggapnya mempunyai rasa memiliki yang kuat.



    "Kalau kata saya sih ditanya pesan selalu hati itu harus hati Persib, rasa memiliki harus besar. Karena kalau sudah terjun di lapangan kalau hati rasa memiliki sudah sangat besar di lapangan. Kaya Hariono, Kim, mereka rasa memilikinya kuat. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli