Teranyar

    Harry Maguire Akan Tampil Habis-Habisan

    8 July 2021 00:16
    Pelatih Inggris, Gareth Southgate telah menantang para pemain Inggris untuk membuat sejarah dengan mengalahkan Denmark dan mencapai final Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya.
    Italia sudah memastikan satu tiket di babak grand final setelah memulangkan Timnas Spanyol dengan kemenangan adu penalti. Dan, lawannya di final menunggu laga Inggris versus Denmark, 8 Juli 2021 di stadion Wembley, Inggris.

    Dalam Prediksi Duet Maut bareng Super Soccer, di Bobotoh.TV - Youtube sebelum laga semifinal kedua berlangsung, Bung Gusdul merasa yakin kalau tim jagoannya, The Three Lions akan mengjungkalkan tim Dinamit, Denmark.

    "Kalau Inggris menang, itu adalah final impian saya. Ketemu Italia yang juga jadi jagoan saya. Dan, saya akan berangkat ke Inggris, he..he..," ujar Bung Gusdul sambil ketawa.

    Menurut Bung Abo, para pemain timnas Inggris akan menampilkan sklil terbaiknya. Apalagi mereka bermain di negaranya sendiri. Sedangkan calon musuhnya, Tim Dinamit, Denmark memang tidak diunggulkan bisa melaju sampai semifinal.

    Malahan dari kolektivitas golnya yang lebih subur dan bagus, tim besutan Kasper Hjulmand memang betul-betul sebuah dinamit yang akan memberikan kejutan-kejutan.

    "Karena kolektivitas dari para pemainnya yang bagus dan saling mendukung, mereka begitu luar biasa dengan mobilitas yang tidak diragukan lagi. Saya berharap mereka akan memberi kejutan untuk Inggris," ujar Bung Abo.

    Di Denmark ada sosok penjaga gawang Kasper Schmeichel yang sangat luar biasa dan kembali memberikan penyelamatan yang apik saat menghalau serangan bertubi-tubi dari pemain Jerman.

    Meski di laga pendahuluan sempat kalah 2 kali. Dan itu bukan karena faktor keberuntungan, karena kalau sudah masuk ke empat besar, jelas mereka berjuang dengan tidak bisa dianggap remeh.

    "Namun Timnas Inggris lagi dalam performa yang panas, laga akan tetap menarik. Namun, harapan terbesar sih... Inggris terbuka peluangnya akan memenangi laga ini," tambah Bung Abo.

    Kedua host duet maut ini, sama-sama menyoroti Harry Maguire yang akan tampil habis-habisan dan tidak menutup kemungkinan akan mencatat sejarah. Menjadi angkatan terbaik untuk timnas Inggris

    Harry Maguire akan bermain bagus lagi, dia akan sangat berpengaruh bagi timnya. Dan akan menjadi sosok pengganti dari Rio Ferdinand," ujar Bung Abo lagi.

    Untuk prediksi skor dari laga Inggris versus Denmark ini, menurut Bung Abo timnas Inggris akan menghancurkan Denmark 3-0. Sedangkan Bung Gusdul menjagokan Inggris menang 2-0.

    Yang jelas, pelatih Inggris, Gareth Southgate telah menantang para pemain Inggris untuk membuat sejarah dengan mengalahkan Denmark dan mencapai final Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya.

    Inggris, yang juga mengakhiri penantian 55 tahun untuk meraih kemenangan di babak sistem gugur atas Jerman dengan keberhasilan mereka di babak 16 besar, adalah tim dengan peringkat tertinggi yang masih tersisa di turnamen tersebut.

    “Kami telah mendobrak hambatan di turnamen ini dan kami memiliki kesempatan lain untuk melakukannya besok,” tambah Southgate. (Bobotoh.id/HR)