Teranyar

    Hasil Gim Internal Memuaskan Radovic

    23 January 2019 15:18
    Persib melakukan gim internal Selasa 22/1/2019. Hasilnya memuaskan pelatih Miljan Radovic yang memantau dari jarak jauh
    Asisten Pelatih Persib Yaya Sunarya memberikan kabar gembira terkait hasil yang dilakukan pada saat game internal pada sore kemarin. Menurutnya banyak peningkatan yang cukup signifikan bagi para pemainnya setelah selama sebulan tak berlatih bersama.

    Terlebih lagi Yaya mengatakan bila Radovic cukup senang mendengar kabar tersebut. Meski belum hadir saat game internal sore kemarin, Radovic dikatakan Yaya menerapkan beberapa metode game yang lebih variatif.

    Ieu Rame Lur:

    Toncip Ke Persija, Ceuk Wa Haji Positif

    Innalillahi Ronaldikin Tilar Dunya!

    "Coach sangat puas dengan hasil latihan tadi, dari apa yang kita buat selama satu pekan, atau dua fase, delapan hari, di hari terakhir kita ada ujicoba secara game internal. Meskipun tadi kita lihat ada beberapa pemain yang jumlahnya sama, tidak reality, artinya ini 11 lawan 11 terus ditambah dua goalkeeper. Tapi dari hasil tadi, ada hasil yang bisa diambil, ke satu posisi pemain, kemudian hasil latihan kemarin seperti conditioning dan apa yang diinginkan Radovic sendiri dalam menerapkan strategi nanti dengan aliran bola-bola cepat," ucap Yaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa kemarin (22/1/2019).

    "Tapi yang paling penting adalah bagaimana kerja pemain dalam dua fase ini, atau satu minggu ini dilakukan oleh pemain dengan kinerja yang bagus"
    - Yaya Sunarya, Pelatih Fisik PERSIB Bandung


    Meski puas, Yaya mengatakan tetap akan ada evaluasi dari Miljan Radovic. Menurutnya sentuhan akhir dan bagaimana menciptakan peluang sehingga menjadi gol akan menjadi perhatiannya.

    Ieu Rame Lur:

    Abdul Aziz Ingin Rasakan Merumput Di GBLA!

    Indra Bertekad Kembali Ke Timnas!

    Terlebih saat game internal tersebut, cukup banyak peluang yang diciptakan kedua tim.

    "Bahan evaluasi tentunya bagaimana bergerak untuk menciptakan gol, selain finishing terakhirnya. Dari beberapa peluang yang ada, kita lihat ada tiga gol yang bisa bersarang. Untuk sementara ini, dari hasil nilai 3-0 itu cukup memuaskan bagi kita. Tapi yang paling penting adalah bagaimana kerja pemain dalam dua fase ini, atau satu minggu ini dilakukan oleh pemain dengan kinerja yang bagus," imbuhnya.

    Usai menjalani game internal, skuad Persib pun mendapatkan jatah beristirahat selama satu hari. Sedangkan untuk hari selanjutnya, besok Kamis (24/120/19) Persib akan menggelar latihan yang dipimpin oleh Radovic.

    "Nanti ada setelah Radovic datang, besok (hari ini) kita rencananya free, Kamis pagi kita latihan lagi, ada beberapa hal yang menyangkut sisi taktik, baik set-piece atau misalnya bagaimana kita bermain menyerang atau bertahan, akan diberikan lagi lebih detail," katanya. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli