Teranyar

    Hatur Nuhun, Mang Rashid. Atas 2 gol nya !

    11 September 2021 22:37
    Merasa harus memenangkan laga, Robert Alberts kembali memasukan Beckham Putra di menit ke-70 menggantikan Kuipers dan Supardi yang menggantikan Bayu serta Castillion yang menggantikan Febri.
    Laga 45 menit kedua, kedua team Persib Bandung dan Persita Tangerang tampil terbuka dengan silih berganti melancarkan serangan.

    Persib Bandung mengandalkan tridente andalannya, Wander Luiz, Vizcarra dan Ezra Walian saling berotasi untuk mengancam kiper Persita Tangerang, Try Hamdani.

    Sedangkan kubu Pendekar Cisadane, kembali memainkan skema counter attack memanfaatkan Cardoso yang ditempatkan sebagai target-man.

    Menit 48 Ezra Wallian kembali beraksi dengan solo run serta liukan nya, namun sayang umpang silang yang diteruskan Wander melayang tinggi diatas mintar kiper Persita Tangerang, Try Hamdani.

    Dan, menit ke 53 lewat sepakan keras pemain depan Persita, Irsyad Maulana berhasil mengecoh kiper Natsir, skor 1-1.

    Menit ke-58 terjadi sedkiti insiden saat Wander dan Ahmad Hardianto beradu mulut dan dorong-mendorong yang berujung masing-masing kartu kuning untuk keduanya.

    Semenit kemudian peluang apik Persib lewat Wander Luis nyaris membobol jala kiper Tangerang, namun sepakannya terhalang oleh kaki bek Mitter.

    Meno'ong kinerja Kuipers yang belum optimal, Robert Alberts menggantinya dan masuk Ahmad Juprianto untuk bahu membahu bareng Victor menjaga gempuran pasukan Cisadane.

    Merasa harus memenangkan laga, Robert Alberts kembali memasukan Beckham Putra di menit ke-70 menggantikan Kuipers dan Supardi yang menggantikan Bayu serta Castillion yang menggantikan Febri.

    Dan, menit 73 hampir saja tendangan salto Wander hasil umpan Ezra nyaris membuat bobotoh yang nonton di rumah berteriak histeris.

    Kartu kuning kembali diberikan wasit kepada Ardi Idrus saat membuat jatuh sayap Adittia yang membuat tendangan bebas. Beruntung insiden di muka gawang kiper Natsir tidak membuahkan gol.

    Akhirnya, kembali sang gelandang warbiayah Rashid di menit ke- 78 berhasil mencocor kiper Try Hamdani setelah mengecoh 3 bek lawan, hasil umpan Beckham, skor 2-1.

    Menit ke-84 nyaris saja pasukan Robert Alberts kembali menambah jumlah gol, saat tridente Castllion, Ezra dan Rashid dengan tik tak apik membuat bombardir lini belakang Pasukan Cisadane.

    Dan, kembali tendangan keras Beckham Putra di menit 91 nyaris merobek gawang kiper Persita Tangerang, Try Hamdani menepis dengan tangan kirinya. (Bobotoh.id/HR)