Teranyar

    Hengkang dari Persikabo, Pemain Cantik Ini Kini Gabung Arema

    23 November 2020 11:09
    Shafira Ika Putri. (Foto: Instagram Shafira Ika Putri)
    Kedatangan Shafira ke Arema Putri pun mengundang komentar warganet Aremania.
    Arema Putri melakukan kejutan dengan mendatangkan salah seorang pemain baru-baru ini. Salah seorang pemain Timnas Putri Indonesia, Shafira Ika Putri resmi bergabung ke Arema Putri.

    Shafira Ika Putri diperkenalkan Arema Putri pada Minggu malam (22/11/2020). Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu diproyeksikan untuk mengikuti Liga 1 Putri tahun depan.

    Manajer Arema Putri, Fuad Ardiansyah pun mengungkapkan alasannya mendatangkan Shafira ke tim. Fuad menjelaskan bahwa Shafira merupakan pemain yang dibutuhkan oleh tim lantaran ia berposisi sebagai gelandang.

    Lebih lagi, kedatangan Shafira ke Arema Putri pun mengundang komentar warganet Aremania. Kolom komentar media sosial instagram Arema Putri pun dipenuhi oleh komentar terkait kedatangan Shafira.



    "Bulan ini kekuatan Arema Putri makin lengkap dengan datangnya Shafira Ika. Dia berposisi sebagai gelandang. Tentu ini sesuai dengan program kami untuk terus aktif dalam pengembangan sepak bola putri," ujar manajer Arema Putri, Fuad Ardiansyah.

    "Sekarang Arema punya enam pemain dengan label Timnas Putri. Semoga ke depan akan terus bertambah," lanjut manajer Arema Putri itu. (Bobotoh.id/RF)