Teranyar

    Henhen mengdu'a Di Hari Ultahnya, Persib Selalu Dibere Kejayaan !

    11 September 2020 10:06
    Harapannya semoga Indonesia cepat sembuh dan dihilangkan dari wabah ini serta cita cita Persib bisa tercapai meraih juara di tahun ini,
    Saat latihan di stadion GBLA, Kamis (10/9/20) ada kabar yang menggumbirakan, bek Persib, Henhen Herdiana menginjak usia 25 tahun. Beginih komentar nya kepada awak media di momen ultahnya.

    Ulang tahun, Hen ? "Alhamdulillah Allah memberikan henhen umur yang cukup banyak bersyukur di umur 25 tahun sekarang, semoga henhen dan keluarga anak istri orang tua mertua diberikan kesehatan dan Persib Bandung diberikan kejayaan selalu harapannya semoga Indonesia cepat sembuh dan dihilangkan dari wabah ini serta cita cita Persib bisa tercapai meraih juara di tahun ini, aamin," ujar Henhen.

    Ieu Rame Lur

    Gegara si covid yang bikin riweuh, piala Asia u-19 bakal ditunda

    Zulham baheula jadi kiper, tapi tidak diteruskan. Postur nya terlalu pendek !

    Kakang berharap trialnya bisa menyieun Roberts memere menit bermain


    Persiapan keur laga persahabatan? "Mungkin segi fisik yang henhen persiapkan karena ngerasa pertandingan pertama henhen merasa agak sedikit keteteran dimenit menit akhir, mudah-mudahan dengan intensitas latihan bisa memberikan tenaga lebih buat uji coba nanti," jelas Henhen lagi.

    Target uji coba? "Mudah-mudahan Henhen bisa clean sheet buat di barisan belakang," tambahnya, berharap hasil nu mulus. 

    Aya opat pemain diklat mengikuti jejak Henhen, komentar na naon ? "Henhen lihat mereka sopan atitude mereka terjaga hormat kepada senior juga terjaga. Jangan cepat puas terus meraih mimpi teman-teman diklat dan bersaing dengan pemain yang lainnya," ujar Henhen begitu sumringah. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli