Teranyar

    Henk Wulem Teh Pelatih Ga Ribet. Dia Simpel, Terkadang Jail !

    21 August 2020 13:55
    Mungkin tidak banyak pelatih seperti Henk Wulem dari kedekatan dengan pemain
    Melalui sambungan telepun, Ajat Sudradjat bercerita kenangan saat menjadi anak didik Henk Wulem beberapa puluh taun katukang. Kenangan terbaik adalah menjadi juara Divisi Utama Liga Indonesia 1995/1996, saat itu Bandung Raya berhasil menjadi jawara.

    "Berikan lah yang terbaik saya percaya sama kalian. Orangnya gak ribet simpel tapi di latihan gak boleh bercanda harus serius latihan tidak ada kata main-main," tegas Ajat soal sosok coach Wulem, Rabu (19/8/20). 

    Mungkin tidak banyak pelatih seperti Henk Wulem dari kedekatan dengan pemain dan jailnya juga.


    Ieu Rame Lur


    Kenangan Ajat terhadap sosok Henk Wulem. Dia pelatih hade !

    Henk Wulem meninggal Budiman Yunus meraos kehilangan

    Liga tanpa degradasi, Ardi menggorowok : Tidak masalah !


    "Ya masih inget, apalagi kalau ke saya itu di piting becandaannya. Itu yang bikin dekat dengan pemain, dan mungkin karena saya bandel. Saya juga dekat dengan istrinya sering, ngobrol lah karena belum lancar banget bahasa Indonesia nya," Ajat menjelaskan sambil tertawa.

    Kedekatan Ajat Sudrajat tidak hanya dengan Henk Wulem saja tapi dengan istrinya juga bahkan Ajat juga suka tertawa sendiri kalau sudah bicara dengan istrinya.

    "Jadi dia bicara bahasa Belanda dan saya bahasa Indonesia," ajat kembali tertawa.

    Ada cerita menarik saat ke Pahang di Piala Winner, Ajat ditantang kalau bisa mencetak gol dikasih 100 ribu. "Kalau kamu bisa bikin gol saya kasih 100 ribu. Bener kata saya, ? kata dia benar. Ya udah deal," jawab Ajat menutup obrolan dan menutup telponnya. (Bobotoh.id/GD - FT)

    Ayo Dibeli