Teranyar

    HerJok Kaget, Pemain Persib Dinyatakan Positif Corona, Tapi Kudu Optimis !

    30 March 2020 17:26
    Ketua Viking ini optimis Persib akan mudah mengatasi virus corona, terlebih tim Maung Bandung dihuni oleh para profesional di bidangnya.
    Ketua Viking Persib Club terkejut dengan informasi salah seorang pemain Persib terpapar virus corona. Heru mengaku pertama kali mendapat kabar tersebut dari media sosial. 
    Seperti yang sudah diketahui sebelumnya Wander Luiz mengaku terjangkit virus corona. Hal tersebut diungkapkannya beberapa saat setelah pemeriksaan priaktiv covid-19 yang dilakukan oleh Persib.
    Meski tak menyangka, Heru menanggapi dengan santai. Menurutnya Persib akan mengambil langkah terbaik demi keselamatan pemainnya. 
    Ditambah lagi ia optimis Persib akan mudah mengatasi virus corona, terlebih tim Maung Bandung dihuni oleh para profesional di bidangnya. 
    "Kaget yang pasti cepet sembuh saya yakin tim medis dari Persib sudah tahu langkah langkahnya gimana, manajemen sudah tahu langkah langkanya, saya percaya mereka semua profesional dan itu kan tidak melihat siapa yang kena corona," kata Heru kepada wartawan pada Jumat (27/3/20).


    Ia berharap dengan adanya kasus ini masyarakat atau khususnya Bobotoh bisa lebih peduli pada kesehatan tubuhnya. Virus corona tak pandang bulu dalam penularannta, apalagi pesepakbola yang memilki daya tahan tubuh yang bagus masih bisa terpapar virus asal Wuhan, China tersebut. 
    "Jadi ini juga pelajaran buat semuanya. Pemain Persib cepat sembuh dan yakin penangananya sama tim,. Pelajaran buat semuanya bahwa corona bisa kena sama siapa saja, jadi yang pasti efeknya semua bobotoh untuk lebih hati hati,"
    "Yang pasti buat pemain persibnya cepat sembuh cepat beraktivitas lagi," tutupnya. (Bobotoh.id/FY _ FT : AH)

    Ayo Dibeli