Teranyar

    HerJok Loba Ketemu Orang Di Arema, Memere Apresiasi. Tapi Jangan Indit !

    6 March 2020 21:43
    Orang Malang tidak mau berkelanjutan negatif teh, inginnya positif hubungan kita karena kita tidak ada sejarah permusuhan dan itu harus kita jaga sebenarnya
    "Jangan memaksakan diri, sudah nonton di rumah. Setia kawan sesama bobotoh satu rasa,"
    - Heru Joko, Ketua Viking


    Setelah mendongkapan kota Malang hari ini, Jum'at (6/3/20) Ketua Viking Heru Joko melalui saluran telpon bilang kalau dia tadi ketemu banyak orang, ngobrol. Intinya apresiasi besar dari Aremania, menyambut juga Aremania banyak. Tapi kan menyangkut orang banyak apresiasi buat kepolisian dan panpel, jadi kesini itu mau memastikan aman tidak.

    Ieu Rame Lur

    Wander begitu sumringah dengan tilu apresiasi nya. Mantab sob

    Herjok : Saya malam ieu berangkat ke Malang, menganggo kereta. Mastikan keamanan bobotoh

    "Setelah diskusi, ternyata atas saran dari banyak orang, kita mengimbau untuk tidak datang saja bobotoh ke malang. Orang Malang tidak mau berkelanjutan negatif teh, inginnya positif hubungan kita. Karena kita tidak ada sejarah permusuhan dan itu harus kita jaga sebenarnya," ujar Heru.

    Pria yang akrab dipanggil Herjok ini, ada kekhawatiran dalam keadaan banyak orang datang ke stadion Kanjuruhan, Malang, banyak penumpang gelap, jadi cerita nya baru lagi. 

    "Kalau hati mah ingin lah menonton Persib langsung, tapi kebersamaan banyak orang harus terjaga. Nama baik harus di jaga. Kita harus membantu polisi yang punya itikad baik dan panpel yang sudah bekerja. Jadi semua disepakati jangan datang dulu," jelas Herjok lagi.


    Ieu Rame Lur

    Ceuk Beckham: Hapunteun, akun saya dibajak

    Ceuk Vizcarra, engga ada rasa tekanan dan emosional meski pernah main di Arema. Salut lah

    Tambah Herjok, nanti di Bandung mah Polisi dan panpel harus bersikap juga. Kalau bobotoh sudah membangun ke arah positif, nanti kalau di Bandung harus melibatkan banyak orang.

    "Jangan memaksakan diri, sudah nonton di rumah. Setia kawan sesama bobotoh satu rasa," tambah Herjok, sambil menutup sambungan telepon nya. Helow...tut..tut...(Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli