Teranyar

    Herjok : Saya malam Ieu Berangkat Ke Malang. Menganggo Kereta. Mastikan Keamanan Bobotoh !

    5 March 2020 21:26
    sekarang negara berperan dalam sepakbola. Polisi masuk ke ranah itu, penting, karena polisi yang memberi jaminan, keamanan ditangan polisi.
    Setelah mengetahui kalau pulisi Malang memberi jaminan keamanan untuk para bobotoh yang akan menonton di stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/3/20) nanti, melalui telepon, Ketua Viking, Heru Joko langsung berangkat menggunakan kereta api malam ini. 

    "Saya sekarang menuju Malang ini saya di kereta api, besok saya sampai di malang untuk memastikan semuanya itu, koordinasi dengan kepolisian disana," jelas suara Heru Joko di telpon.

    Ieu Rame Lur

    Robert berharap bobotoh bisa masuk ke stadion dengan normal. Ieu positif sekali

    Masker sebenarnya dipakai keur nu sakit yang mengalami daya tahan tubuhnya menurun


    Jelas pria yang akrab disebut Herjok ini, sekarang negara berperan dalam sepakbola. Polisi masuk ke ranah itu, penting, karena polisi yang memberi jaminan, keamanan ditangan polisi.

    "Jadi sekarang suporter Indonesia lagi senang banyak polisi yang berperan aktif dalam porsi nya mengamankan dan memberi izin itu, sekarang pandangan kita terhadap kepolisian itu positif ya, yang pasti senang di izinkan nonton tim kebanggaan mah," tambah Herjok lagi. 


    Ieu Rame Lur

    Victor tidak akan menjaga kheuseus Bauman. Karena kita bekerja sebagai tim

    Saya sudah dari awal memere imbauan ada virus corona buat pemain


    Ke malang dalam rangka muguhkeun, Paketu?

    "Jadi kan takutnya ada di medsos ada 2000 ada berapa, tapi kita kan ingin pasti telpon dan belum ada yang jawab, jadi langsung aja ke malang, besok pagi di kabari kalau semuanya jelas. Saya akan mengumumkan, bahwa ada jatah buat bobotoh," ujarnya lagi, muguhkeun soal kepastian jatah buat bobotoh. 

    Nanti setibanya di Malang, HerJok akan matur nuwun, permisi ke suporter Malang Aremania. Yang kedua dia akan bilang soal tujuannya hanya mendukung Persib. Tidak ada yang lain lain.

    "Malang kan dulu pionir nya suporter damai dulu, pertama itu Malang. Sekarang di mulai lagi ada kepolisian yang mengizinkan, mudah-mudahan di Malang juga awalnya perdamaian Indonesia semuanya," harap HerJok lagi. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli