Teranyar

    Heru Joko : Kita Mencokot Hikmahnya Saja, Soal Liga Di Stop !

    23 March 2020 20:59
    Sepak bola kan kerumanan orang banyak, terus penyebarannya juga cepat jadi yang pasti benar yang dilakukan PSSI,
    Melalui saluran telpon, Ketua Viking, Heru Joko mengatakan kalau penghentian Liga 1 adalah keputusan yang tepat. Lebih mementingkan orang banyak. Karena virus ini berbahaya. 

    "Sepak bola kan kerumanan orang banyak, terus penyebarannya juga cepat jadi yang pasti benar yang dilakukan PSSI, saya mendukung," ujar Heru Joko, Senin (23/3/20) 

    Ieu Rame Lur

    Wakil Walikota Bandung positif corona. Dan melakukan isolasi

    Tah bob... .Hasil meeting 10 klub liga 1. Soal kesepakatan liga


    Menurut Heru, sebenarnya kecewa juga dengan situasi ini. Sebenarnya Persib lagi bagus. Persiapan yang dilakukan Robert dan timnya sudah memperlihatkan di liga sekarang, sangat bagus. 

    "Kita ambil hikmahnya saja. Bagus, persiapannya sudah bagus. Yang pasti timnya bagus, sudah bermain dengan benar, mengkomposisikannya dengan benar. Banyak yang bisa diambil positif, yang pasti keputusan PSSI sangat tepat karena lebih mementingkan orang banyak," jelas Heru Lagi.

    Sebenarnya Heru berharap kalau federasi PSSI tidak langsung menghentikan liga, inginnya di tunggu sampai reda. Tapi wewenanganya ada di PSSI, Heru percaya sepenuhnya. PSSI pasti mengambil langkah yang bijaksana, langkah yang di dasari oleh untuk kepentingan bangsa dan negara


    Ieu Rame Lur

    Nick jualan wraps di Belanda. Kapayuna mau jual nasgor dan sate oge

    Robert Alberts bahagia menoong skuatnya uji coba antar pemain


    Harapan dan imbauan buat bobotoh apa Her ?
     
    "Jadi imbauan buat semua bobotoh Persib, untuk lebih banyak diam di rumah, untuk lebih banyak cuci tangan terus jaga stamina. Jadi yang pasti ikuti anjuran-anjuran pemerintah yang pasti berharap wabah ini cepat berakhir, banyak makan vitamin. Yang pasti semuanya harus sehat dan kuat menghadapi wabah ini," tambah Heru mengakhiri perbincangan di telpon. (Bobotoh.id/FyY - FT : AH)

    Ayo Dibeli