Teranyar

    Himendra: Rukma Pemain Berkualitas!

    10 September 2017 13:40
    Dunia sepakbola Indonesia khususnya Persib kembali kehilangan pemain era 1960-an, Rukma Sudjana, yang meninggal pagi tadi sekitar pukul 04.35 di Rumah Sakit Al-Islam, Bandung (10/9/17).

    Saat dikebumikan hadir pula beberapa mantan pemain yang juga rekan setim. Salah satunya, dr. Himendra Wargahadibrata pada, Sp.An; KIC tahun 1961-1973, ia pun sedikit menceritakan kedekatannya dengan Rukma Sudjana.

    Ieu Rame Lur: Bayi Debora, Meregang Nyawa Karena Kurang Biaya!

    "Kang Rukma itu senior saya, kalau saya trio saya Emen, Komar kalau beliau sama Fatah Hidayat 5-7 tahun diatas saya. Waktu pertandingan IPI sama UNI baheula (dulu) saya sering bertemu di lapangan main sama beliau," ucapnya kepada Bobotoh.ID di TPU Rancacili, Bandung seusai pemakaman, Minggu (10/9/2017).

    Pria yang sempat menjadi Rektor unpad periode 1998-2007 ini pun mengatakan bahwa Rukma adalah pemain yang tidak banyak bicara namun mempunyai kualitas tersendiri.

    "Dia pendiam, mainnya sangat fanatik. Tipe sama dengan Fatah Hidayat gaya pemain dia tengah pembagi bola penerobos dia," jelasnya Hendra biasa disapa. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli