Teranyar

    Hindari Bully-ing, Bobotoh Diundang Mengiluan Latihan Jiujitsu

    15 April 2019 14:55
    Perudungan atau bully di kalangan anak dan remaja semakin merebak. Baru-baru ini perudungan yang dilakukan terhadap Audrey, seorang pelajar SMP di Pontianak Kalimantan Barat mengundang simpati banyak pihak.

    Perudungan ini juga membuat Praja Jiujitsu membuka pelatihan gratis (free trial) untuk siapapun yang ingin terhindar dari perudungan. Free trial ini bermaterikan beberapa teknik bela diri praktis yang langsung bisa dipraktekan walau baru pertama berlatih.

    Ieu Rame Lur:

    Pilpres Perdana, Zola Nyoblos Di Bandung

    Gomez Resmi Merapat Ke Borneo FC


    "Peserta free trial akan mendapatkan beberapa tehnik, tips dan trik dalam membela diri dan meloloskan diri dari situasi yang tidak menguntungkan," tutur rilis yang diterima Bobotoh.id dari Praja Jiujitsu, Senin (15/4/2019).

    Adapun calon peserta bisa mendaftar terlebih dahulu pada Edgar yang bernomor Whtasapp 08131309319.

    Ieu Rame Lur:

    Main Di Bulan Ramadhan & Cuaca Hujan: Tidak Masalah

    Deden: Jangan Sampai Perbedaan Membuat Kita Pecah

    "Peserta bebas dari berbagai kalangan usia, dan free trial akan dilakukan di Dojo Praha Jiujitsu Jalan Malabar No. 9 Kota Bandung, Selasa (16 April 2019) mulai pukul 19:00 WIB."

    Adapun pengajar adalah EP Prapanca yang merupakan Pelatih Beladiri Militer pada Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) beserta tim pengajar lainnya. (Bobotoh.ID/RCK. Foto: IST/Praja Jiujitsu)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli