Teranyar

    Hingga Malam Ini Sudah Diterima 56 Kantung Jenazah

    31 October 2018 21:48
    Proses evakuasi dari tim gabungan terhadap korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 masih terus dilakukan. Hingga Rabu malam (31/10/2018), sudah ada 56 kantung jenazah yang diterima oleh RS Polri.

    Seperti dilaporkan Kumparan, dua kantung jenazah berisikan potongan tubuh tiba ke RS Polri pada pukul 21.00 WIB. Satu kantung berisi properti juga tiba bersama dua kantung jenazah tersebut.

    Ieu Rame Lur:

    1 Jenazah Korban JT 610 Berhasil Diidentifikasi!

    Terlambat Mengiluan Latihan, Aqil Ungkap Alasannya!

    Dua kantung jenazah dan satu kantung properti tersebut dibawa dengan menggunakan tiga unit ambulans. Sehingga hingga saat ini total ada 56 kantung mayat dan 8 kantung properti yang dibawa ke RS Polri untuk diidentifikasi.

    Sebelumnya, pihak RS Polri mengatakan hingga Selasa (30/10/2018) sudah ada 48 kantung jenazah yang masuk. Dari hasil identifikasi, pihak DVI RS Polri berhasil mencocokkan jenazah atas nama Jannatun Cintya Dewi.

    Ieu Rame Lur:

    Masih Mengudag Gelar Juara, Gomez Sebut Klub Pesaing!

    Niat Melajo Persib, Eh Malah Ketiduran Di Tribun Stadion!

    Korban atas nama Jannatun Cintya Dewi berhasil diidentifikasi melalui metode pencocokan sidik jari. Jannatun merupakan salah satu staf Kementerian ESDM yang hendak berangkat ke Pangkal Pinang untuk menjalankan tugasnya.

    Pesawat terbang komersial Lion Air bernomor penerbangan JT 610 dinyatakan jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat Senin 29/10/2018. Lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta, pesawat tersebut mengangkut 181 penumpang, termasuk 2 pilot dan 5 orang awak kabin. (Bobotoh.ID/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli