Teranyar

    Hooligans Bogor Rayakan Hari Jadi Persib Dengan Pengajian

    14 March 2019 18:09
    Persib Bandung merayakan hari jadinya yang ke-86, tepat hari ini, Kamis, 14/3/2019. Adapun perayaan ulang tahun Persib kali ini sangat sederhana dibanding tahun sebelumnya.

    Di mana Persib merayakannya di Panti Asuhan An-Nida, Jalan Karapitan Kota Bandung. Peringatan hari jadi Persib ini juga diperingati oleh Bobotoh. Salah satunya adalah Bobotoh yang berada di Kota Bogor, Jawa Barat.

    Ieu Rame Lur:

    Erwin Meraos Tidak Puas Dengan 2 Gol Yang Diciptakannya

    Persib Siap Memere Kejutan. Ada Tambahan 2 Pemain Asing?

    Sekelompok Bobotoh yang dikenal dengan nama 'Hooligans Bogor' memperingati hari jadi Persib Bandung dengan mengadakan pengajian. Selain itu juga mereka menyantuni anak-anak yatim.

    "Kegiatan ini merupakan program untuk mengikis persepsi negaif di masyarakat terhadap perkumpulan kami. Ini merupakan kegiatan yang ke-10."
    - Rian Arlana, Ketua Hooligans Bogor


    Kegiatan yang digelar Rabu malam tadi 13/3/2019 itu dihadiri sedikitnya 250 orang anggota Hooligans Bogor. Kegiatan yang dilakukan di Graha indah RT 03 RW 08 Kelurahan Kedung Halang Talang Kecamatan Bogor Utara.

    Ieu Rame Lur:

    Dua Jalan Ini Memakai Nama Eks Ketua Umum Persib Bandung

    Ulang Tahun Persib, Erwin Berharap Bisa Memere Gelar

    “Kegiatan ini merupakan program untuk mengikis persepsi negaif di masyarakat terhadap perkumpulan kami. Ini merupakan kegiatan yang ke-10. Mudah mudahan kesan negatif di tubuh Hooligan bisa luntur,” ungkap Ketua Hooligan Bogor, Rian Arlana, seperti diansir dari BogorDaily.net, Kamis 14/3/2019.

    Acara ini juga dihadiri pendiri Hooligans Bogor, Dadang Sanjaya yang biasa disapa Dudung. Juga dihadiri oleh Panglima Indra Anggriawan alias Encek. (Bobotoh.id/RCK. Foto: Istimewa)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli