Teranyar

    HT : Masih Kaca Mata

    5 December 2018 15:56
    Persib Bandung dan PSCS Cilacap masih sama kuat di babak pertama
    Persib Bandung belum mampu mencetak gol di babak pertama babak 64 besar Piala Indonesia 2018. Menghadapi PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, pada sore ini (5/12/18) skor berakhir sementara imbang, kacamata.

    Sejak menit awal, Persib Bandung tampil lebih dominan dibanding tim tuan rumah, PSCS Cilacap. Namun sayangnya hingga 15 menit laga berjalan, Airlangga cs belum mampu mengancam gawang tim asuhan Jaya Hartono tersebut.

    Ieu Rame Lur :

    Ini Alasan Gomez Tidak Mematuran Persib di Cilacap

    Jadwal Pekan Ke-34 liga 1 2018: Persib vs Barito Putera Penutup Liga 


    Airlangga Sucipto sempat mengancam gawang PSCS Cilacap saat pertandingan memasuki menit ke 15. Pemain yang akrab disapa Ronggo itu sempat lepas dari kawalan barisan pertahanan PSCS Cilacap di kotak pinalti. Namun sayangnya Ronggo belum mampu menembak bola ke gawang lawan karena ruangnya segera ditutup oleh pemain tim berjuluk Hiu Pantai Selatan tersebut.

    Memasuki menit 20 giliran PSCS yang mengancam jala tim Maung Bandung. Beruntungnya Persib memiliki penjaga gawang sekelas I Made Wirawan yang langsung menepis bola tendangan bebas yang dilesakan pemain PSCS Cilacap.

    Menit ke 22 Persib langsung membalas ancaman yang dilakukan PSCS Cilacap. Set piece yang dilakukan Febri Haryadi sukses disambut oleh kepala Airlangga, namun sayang bagi Maung Bandung karena bola masih membentur tiang gawang lawan.

    Ieu Rame Lur :

    Ditanya Tentang Nasibnya Musim Depan, Begini Jawaban Kim...

    Kim : Inilah Indonesia, Saya Gak Kaget Bawa Santai Saja 


    Patrich Wanggai memiliki peluang emas untuk merubah kedudukan di menit 38. Umpan crossing Puja Abdillah berhasil disambut oleh kepala pemain asal Nabire tersebut. Namun sayang, bola masih menyamping dari gawang PSCS Cilacap yang dikawal Ahmad Ariya Fuat.

    Gawang PSCS kembali harus mendapat ujian dari kaki Eka Ramdhani di menit 42. Beruntung bagi PSCS, Canon ball yang dilesakan Eka Ramdani masih belum mampu mengubah kedudukan. Skor imbang 0-0 masih belum berubah hingga wasit asal Yogyakarta, Fariq Hitaba meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama. (Bobotoh.ID/FY)


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli