Teranyar

    HT : Gol Penalti Beltrame Memawa MU Ungguli Persib

    4 May 2018 16:26
    Tendangan penalti stoper Madura, Fabiano Beltrame pada menit ke-37 membawa Madura United unggul sementara atas Persib di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (4/5/2018) sore.

    Sang tuan rumah tampil menggebrak sejak wasit Agus Fauzan meniup tanda dimulainya babak pertama. Madura United yang bermain dihadapan publiknya sendiri tampil mendominasi permainan pada interval pertama tersebut.

    Ieu Rame Lur : Innalillahi, Masseur Persib Alami Kecelakaan

    Anak asuh Mario Gomez belum bisa mengimbangi permainan. Hampir tak ada momentum yang baik bagi Persib hingga menit ke-25.

    Sebaliknya, tuan rumah mendapat beberapa percobaan dalam kurun waktu tersebut. Namun, tak ada yang dimaksimalkan dengan baik.

    Perlahan, Persib mencoba keluar dari tekanan. Hasilnya, mereka mendapat momentum baik pada menit-27. Tendangan bebas Atep menghujam ke kiri gawang Hery Prasetyo. Sayang, tembakannya hanya membentur mistar gawang.

    Lima menit kemudian, serangan Persib berlanjut dari sisi kiri. Kembali, Ghozali Siregar tak mampu memanfaatkan peluang dengan baik setelah umpannya tak mengarah ke juru gedor Maung Bandung.

    Teriknya sinar panon poe (matahari) membuat pemain dari kedua kesebelasan terlihat bermain tenang. Sang wasit pun memutuskan untuk menghentikan waktu sejenak pada menit ke-34 dengan memberikan waterbreak.

    Petaka bagi Maung Bandung tercipta pada menit ke-37. Sang pengadil lapangan menunjuk titik putih usai kiper Persib, Deden Natsir berusaha menghadang laju Greg Nwokolo. Fabiano Beltrame yang menjadi algojo tak menyai-nyiakan peluang. Skor pun berubah menjadi 1-0.

    Tiga menit jelang laga usai, Persib mendapat momentum dengan baik. Sayang, sepakan kaki kiri striker Persib, Jonathan Bauman berhasil dibaca oleh Hery Prasetyo. Hingga 45 menit babak pertama berakhir, tak ada gol tambahan bagi kedua tim. Sementara, Madura United unggul 1-0 atas Persib. (Bobotoh.ID/AR)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli