Teranyar

    HT: Masih Remis, Diwarnai KK Untuk Pemain Di Bench!

    10 July 2019 16:24
    Kedua tim bermain terbuka dan diwarnai dengan beberapa kartu kuning
    Super Soccer - Pertandingan babak pertama antara persija jakarta vs Persib Bandung usai. Dipimpin wasit Fariq Hitaba, pertandingan babak I selesai dengan skor 0-0.

    Pada babak pertama kedua tim bermain terbuka namun Persib lebih banyak menerima serangan serta sering kehilangan bola. Dalam sebuah serangan yang dilakukan Bruno Matos di menit ke-29. terjadi benturan dengan kiper Persib Bandung, Deden M. Natshir.

    Ieu Rame Lur:

    Bobotoh Tanggapi Starting XI Persib Dengan Optimis

    Starting XI Persib: Esteban & Zola Starter, Ghozo Cadangan

    Akibatnya Deden tidak bisa melanjutkan pertandingan usai menyelamatkan gawang dan harus diganti oleh I Made Wirawan di menit ke-32.

    Pertandingan panas tidak hanya menghasilkan kartu kuning untuk pemain di tengah lapang. Ibdra Mustaffa yang berada di bench pun dianggap layak mendapat kartu kuning di menit ke-37.

    Ieu Rame Lur:

    Pesta Kembang Api Di Jakarta Sambut Persib HOAX

    Tidak Ragukan Mantan Persib Di Persija

    Persija Jakarta terus mengempur pertahanan Persib yang tampak kewalahan dan sering melakukan kesalahan di lini belakang.

    Di menit 45+4 Supardi melakukan kesalahan dan bola dapat direbut pemain Persija. Namun untung saja tendangan Riko Simanjuntak masih di atas mistar gawang Made.




    Pada pertandingan super soccer yang digelar di Stadion Utama GBK, Rabu sore (10/7/2019) wasit Fariq Hitaba menjatuhkan 3 kartu kuning. Masing-masing untuk Hariono, Riko Simanjuntak, dan Indra Mustaffa. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli