Teranyar

    HT: Maung Merendang Semen Padang

    18 September 2019 19:24
    Persib Bandung untuk sementara ungguli tamunya, Semen Padang dalam pertandingan babak pertama yang menarik dan agresif
    Persib Bandung berhadapan dengan Semen Padang FC pada pertandingan babak ke-19 Liga 1 2019 yang digelar Rabu malam ini (18/9/2019) di Stadion SJH, Kabupaten Bandung. Sebelum babak pertama dimulai ada kampanye simpatik anti kekerasan di sepak bola yang dilakukan perwakilan Boboto, Herru Djoko dengan perwakilan suporter Semen Padang FC.

    Pada babak pertama Persib langsung mempergakan sepak bola menyerang sejak menit pertama. Begitu juga SPFC bermain agresif untuk bisa mendapatkan angka di Bandung.

    Ieu Rame Lur:

    Jamu SPFC, Omid & Aziz Starter, King Eze Cadangan

    SJH Masih Sepi, Bobotoh Pasang Spanduk Bencana Asap Karhutla

    Pada menit ke-20 Ghozali Suregar mendapat umpan cantik dari Esteban Vizcarra. Sebuah sepakan keras langsung diarahkan ke gawang dan membuat Teja Paku Alam harus memngut bola dari gawangnya, 1-0 untuk keunggulan sementara Persib Bandung.

    Setelah gol, permainan kedua tim semakin terbuka. Aziz Zidane nyaris memperdaya Teja Paku Alam melalui tendangan jarak jauh ke kanan gawang, namun bola masih dapat ditepis.



    Hinga pertandingan babak pertama berakhir, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung. Pada babak pertama wasit mengeluarkan 1 kartu kuning untuk pemain Semen Padang FC, Yu Hyuunko. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli