Teranyar

    HT: Sapee & Maung Saling Serang, Hasilnya Masih Imbang

    5 October 2019 19:30
    Suporter Madura United, K-Conkmania saat mengawal kesebelasannya di Stadion SJH, Kabupaten Bandung pada putaran 1 Liga 1 2019
    Super Soccer - Pertandingan babak pertama antara Madura United versus Maung Bandung dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2019 telah usai. Bermain di Stadion Gelora Bangkalan Batakan pada Sabtu malam (5/10/2019) malam, kedudukan akhir babak pertama berakhir imbang 1-1.

    Maung Bandung berhasil menggebrak di menit awal babak pertama melalui Febri Hariyadi. Bola sepakan Febri dari sisi kiri dengan aman melenggang masuk ke jala gawang Madura United yang dikawal Satria Tama, skor berubah menjadi 0-1.

    Ieu Rame Lur:

    Mengudag 3 Angka di Madura, 4 Pemain Asing Jadi Starter

    Madura Utd Tanpa 7 Pemain Inti, Abah Obet Ingin Mengomean Catatan Persib

    Memasuki menit 15, tampak gol cepat dari Maung cukup berdampak bagi permainan Madura United. Anak asuh Rasiman masih kesulitan untuk menembus barikade pertahanan Maung Bandung.

    Anehnya, permainan Madura United yang sulit berkembang justru tak mampu dimanfaatkan Supardi cs. Para pemain asuhan Robert Alberts masih bermain dengan tergesa padahal serangan Sapeh Kerab selalu patah saat menghadapi barisan bertahan Maung.


    Ieu Rame Lur:

    Zulfiandi Absen, Rasiman Berharap Tak Menyieun Kesalahan

    Prediksi Susunan Pemain Persib Memayunan Madura Utd

    Kedudukan berubah usai Syahrian Abimanyu melepaskan bola tendangan bebas di depan kotak penalti pada menit 27. Bola sepakan eks pemain Sriwijaya FC itu sukses masuk ke gawang Made Wirawan padahal sebelumnya sempat menyentuh lutut dari Nick Kuipers, skor imbang 1-1.

    Setelah skor pertandinagn super soccer menjadi imbang, Maung mendapat peluang dari solo run yang dilakukan Ezechiel N'Douassel. Namun terlalu lamanya striker asal Chad itu menguasai bola, ruang tembaknya tertutup dan bola sepakannya mampu dikuasai Satria Tama.



    Permainan Madura United tampak dominan usai kedudukan menjadi imbang. Anehnya Maung Bandung yang tampak permainannya sulit untuk berkembang dan cenderung lebih sering diserang oleh Beto cs.

    Skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama ditiup oleh wasit, Faulur Rosy. (Bobotoh.id/FY. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli