Teranyar

    Hujan Gol Di Tangerang, Bandung Blitar United Main Imbang!

    13 August 2019 17:57
    Sempat memimpin 2-4, BBU gagal meraih tiga angka setelah diimbangi tuan rumah Persita Tangerang
    Bandung Blitar United gagal memenuhi ambisinya merebut angka penuh pada laga tandang melawan Persita Tangerang, Selasa (13/8/2019). Sempat memimpin 2-4, BBU harus menerima kenyataan diimbangi Persita Tangeang di Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang dengan skor 4-4 (1-2).

    Dalam pertandingan yang berjalan menarik itu, Rezam Baskoro mencatatkan namanya di papan skor dengan torehan 3 gol. Gol pertamanya tercipta di menit ke-8 dan mengubah skor menjadi 0-1.

    Ieu Rame Lur:

    Kembali Sebut Nama Igbonefo, Robert Akan Andalkan Fabiano Di Putaran 2

    Robert Siapkan Antisipasi Memayunan Borneo FC

    Pada menit ke-20, pemain gaek, Tantan tak tertahankan. Tanpa pengawalan ia berhasil menambah keunggulan menjadi 0-2 bagi BBU.

    Pada menit ke-39, Persita menapat kesempatan pinalti. Tetapi Kiper Reky Rahayu sukses menahan bola dan mencegah Persita menciptakan gol.


    Ieu Rame Lur:

    Dua Cara Persib Antisipasi Padatnya Jadwal

    Azis Termotivasi Memiteskan Tren Positif Borneo FC

    Pada menit ke-43, Persita Tangerang berhasil memperkecil kekalahan melalui gol Adittia Gigih dan mengubah skor menjadi 1-2. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

    Di Babak ke-2, alih-alih menambah keungulan, BBU kembali kebobolan. Skor berubah menjadi 2-2 di menit ke-55.

    Pada menit ke-64, Rezam membuat BBU di atas angin. Gol keduanya kembali bersarang di dalam gawang Persita Tangerang dan mengubah skor menjadi 2-3

    Imbang 2-2, BBU kembali menekan Persita Tangerang untuk menambah keunggulan. Skor berubah menjadi 2-3 setelah Jeki Arisandi membobol gawangnya sendiri di menit ke-60.

    Tak lama berselang, Aditya Riznanda berhasil memperbesar keunggulan dan mengubah skor menjadi 2-4 di menit ke-67.

    Unggul 2-4 membuat BBU menjadi lengah, pada menit ke-80, Diego Banowo membobol gawang BBU melalui titik pinalti dan mengubah skor menjadi 3-4.

    Mendekati ujung laga, BBU kembali kebobolan. Kali ini M. Toha menyeimbangkan kedudukan menjadi 4-4 yang bertahan hingga akhir pertandingan. (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli