Teranyar

    Ibrahimovic : Ketika Ngambeuk, Saya Merasa Lebih Baik

    30 April 2019 22:43
    Bolalob.com
    Saya tidak merasa hidup jika mereka tidak 'mengaktifkan' saya
    "Mereka perlu memancing emosi saya atau ketika laga berjalan terlalu mudah. Saya kenal betul diri saya sendiri, ketika marah, saya merasa lebih baik," 
    -  Ibrahimovic, pemain LA Galaxy 


    Keributan terjadi saat LA Galaxy menjamu Real Salt Lake di Dignity Sport Healt Park, Carson, California, Senin (19/4/2019) WIB. Striker tuan rumah, Ibrahimovic, terlibat keributan dengan bek lawan Nedum Onuoha.

    "Apa yang terjadi di lapangan, tetap berada di lapangan. Saya suka merasa lebih hidup. Saya suka ketika itu menjadi duel dan itu terkadang bukan karena saya terkadang tertidur, tetapi saya tidak merasa hidup jika mereka tidak 'mengaktifkan' saya." kata Ibrahimovic.

    Ieu Rame Lur:

    Pesut Optimis Mampu Atasai Cakaran Maung!

    GW Bertekad Memawa Persiba Kembali Ke Liga 1


    Keributan pecah di menit ke-60, saat Ibrahimovic melanggar Onuoha dengan menariknya di bagian leher dan menyeretnya hingga jatuh. Onuoha kesal dan terlibat adu mulut. 

    Dikutip dari detikSport, usai mencetak gol di menit ke-78, Ibrahimovic coba mengkonfrontasi Onuoha lagi. Ia terlihat merayakan golnya dengan berteriak di kuping bek lawan. Lagi-lagi sang wasit menenanginya.

    Usai laga, Ibrahimovic terlihat mendatangi ruang ganti Salt Lake untuk meminta maaf kepada Onuoha. Tapi, bek asal Inggris itu rupanya menolaknya.

    "Dia datang ke sini untuk meminta maaf setelah pertandingan karena sejak menit ke-60, dia mengatakan akan melakukan sesuatu kepada saya. Dia akan menyakiti saya di pertandingan itu," ungkap Onuoha.

    "Mereka perlu memancing emosi saya atau ketika laga berjalan terlalu mudah. Saya kenal betul diri saya sendiri, ketika marah, saya merasa lebih baik," ujarnya. (Bobotoh.id/HR)

    Ayo Dibeli