Teranyar

    Ibrahimovic Mendiskripsikan Kuat Dan Lentur Menari nya Di Lapangan !

    25 November 2020 16:24
    Dia menilai tidak ada satu pun pemain di dunia saat ini atau bahkan pada masa mendatang yang bisa menjadi penerusnya.
    "Tidak ada satu pun pemain dengan tinggi 196 cm yang punya kekuatan seperti Mike Tyson, bisa lentur menari (kelincahan kaki) bagaikan Muhammad Ali, dan cepat layaknya Bruce Lee," kata Ibrahimovic

    Tidak akan ada pemain yang bisa menyerupai nya, bahkan Ibrahimovic mendeskripsikan kalau dirinya terdapat beberapa legenda tinju dan seni bela diri, yakni Mike Tyson, Muhammad Ali, dan Bruce Lee, di dalam tubuh bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

    Hal itu diungkapkan Ibrahimovic sendiri ketika ditanya soal rencana pensiun sebagai pesepak bola dan calon penerusnya. Ibrahimovic menilai tidak ada satu pun pemain di dunia saat ini atau bahkan pada masa mendatang yang bisa menjadi penerusnya.



    Sebab, Ibrahimovic merasa dirinya adalah penyerang dengan atribut fisik maupun olah bola paling komplet sepanjang sejarah.

    "Saya tentu berharap ada pemain yang punya kemampuan seperti saya. Namun, saya ragu bisa melihat hal itu terjadi," kata Ibrahimovic dikutip dari situs Football Italia, beberapa waktu ke belakang.
    Ieu Rame Bob : Cerita Zaenal Arief: Dituduh Indisipliner Berat, Malah Ketum PSSI Dipenjara!


    Ceuk Ibra dia adalah striker paling komplet dalam sejarah sepak bola. Dan sampai saat ini masih belum bisa melihat Ibracadabra selanjutnya. Wuizzzz, mulai sombong nih....Tapi sah-sah saja Bracadabra. (Bobotoh.id/HR - bola.kompas.com)