Teranyar

    Ieu 6 Game Yang Dimainkan Di ESport AG 2018!

    13 August 2018 19:29
    Asian Games 2018 mempertandingkan esport. Kehadiran cabang esports di Asian Games 2018 merupakan ajang trial atau uji coba untuk mengukur sejauh mana kesuksesan yang bisa dicapai dari terobosan baru ini.

    Total ada enam game yang dipertandingkan dalam eksibisi eSports Asian Games 2018, yaitu 'Arena of Valor (AOV)', 'Clash Royale', 'League of Legends', 'StarCraft II', 'Heartstone', dan 'Pro Evolution Soccer 2018'. Berikut penjelasan ringkas masing-masing game:

    Ieu Rame Lur: Esport AG 2018 Tandingkan 6 Game !

    1. Arena of Valor
    AOV merupakan game berjenis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan menjadi game MOBA nomor satu di Asia dengan unduhan lebih dari jutaan.



    2. Pro Evolution Soccer
    Game sepak bola buatan Konami Jepang yang populer di Asia sejak bernama Winning Eleven. Para gamer bisa memainkan tim kesayangannya, baik klub maupun negara dalam sebuah pertandingan sepakbola.



    Ieu Rame Lur: Kesiapan Stadion Wiradadaha, Ieu Ceuk PSKC!

    3. League of Legends
    League of Legends adalah game online yang bersifat kompetitif dengan menggabungkan kecepatan dan intensitas dari game RTS dengan sedikit unsur RPG di dalamnya.



    4. Clash Royale
    Game buatan dari tim pengembang Supercell yang merupakan sebuah game yang menggabungkan sebuah permainan RTS dan MOBA, dengan sebuah permainan kartu.



    Ieu Rame Lur: Memayunan PSKC, Persib Akan Tampil All Out!

    5. Hearthstone
    Hearthstone merupakan sebuah collectible card game yang mengambil setting di dunia Warcraft.



    6. Starcraft 2
    StarCraft adalah sebuah permainan strategi dengan waktu nyata yang dibuat oleh Blizzard Entertainment dan merupakan produk pertama dari serial StarCraft.



    (Bobotoh.ID/RCK)





    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli