Teranyar

    Ieu Alasan Bobotoh Sambut Persib Di Bandara!

    25 October 2018 19:20
    Ribuan Bobotoh menjemput kedatangan Persib Bandung di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (25/10/2018). Sehari usai pertandingan Pekan ke-27 di melawan PSM Makassar, Persib Bandung pulang melalui penerbangan langsung Makassar - Bandung.

    Penjemputan itu menurut Albert Sadrach, seorang tokoh Bobotoh yang mengkoordinir penyambutan, adalah wujud murni sebagai bentuk dukungan dan keprihatinan melihat kondisi Persib yang digembosi di tengah kompetisi.

    Ieu Rame Lur:

    Terima Kasih Mario Gomez!

    Ratusan Bobotoh Jemput Persib Di Bandara!

    Selain itu tutur Albert, prihatin karena hasil banding yang tidak segera diputuskan oleh PSSI Selain itu juga prihatin karena merasakan manajemen Persib Bandung seolah tidak menggeliat diperlakukan tidak adil oleh federasi dan operator kompetisi.

    "(Semua hal tersebut) berimbas pada mental pemain," tutur Albert kepada awak media sebelum penjemputan di Bandara Husein sastranegara Kamis siang tadi, 25/10/2018.

    Ieu Rame Lur:

    Percayalah, Kami Akan Berjuang Agar Persib Juara Tahun Ini!

    Timnas Indonesia U19 vs Jepang : Ini Harga Tiketnya

    Menurutnya sudah menjadi tugas Bobotoh untuk mengembalikan mental para pemain Persib agar kembali ke mental juara. Selain itu ia juga menekankan agar ada koordinasi yang baik antara manajemen dengan tim dan pelatih.

    "Harus ada koordinasi antara manajemen dengan tim itu, antara Gomez dengan manajemen," harapnya.

    Albert juga meminta manajemen PT PBB lebih terbuka kepada Bobotoh. "Manajemen meredam Bobotoh, tetapi Bobotoh tidak tahu apa yang terjadi. Bobotoh kerap menyuarakan unity strenght, Bobotoh diminta tenang tetapi manajemennya seperti lesu darah," sebut Albert lagi.

    Menurutnya lagi, sekarang antara Manajemen, tim, dan Bobotoh itu ada di satu tujuan yang sama. "Kita ada di keinginan yang sama. Tugas kita bersama-sama untuk berjuang membuat Persib kembali menjdi juara, jangan mau diam saja," harapnya.

    Menurut Albert lagi, momen ini adalah momen yang baik untuk menyatukan Bobotoh dari berbagai kalangan dan organisasi. "Saatnya bersatu, kalau bersatu bagus banget. Sudah jangan mikirin saya kelompok ini kelompok itu," pungkasnya.

    Penjemputan itu sendiri kemudian berjalan lancar dan meriah diwarnai berbagai macam chant dan kepulan bom asap. Setelah tim pulang, Bobotoh membubarkan diri dengan dengan tertib. (Bobotoh.id/AH/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli