Teranyar

    Ieu Alasan Persib Pilih Radovic

    10 January 2019 11:25
    Persib Bandung mengumumkan resmi pengangkatan Miljan Radovic sebagai pelatih. Manajemen ungkap pertimbangannya
    Manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) secara resmi menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih kepala Persib Bandung pada sore ini. Pria berusia 43 tahun itu disiapkan menukangi Maung Bandung pada musim depan.

    Jajaran petinggi Persib juga menceritakan proses sehingga terpilihnya The Profesor tersebut. Menurutnya sudah banyak pelatih yang melamar dan dibidik Persib sejauh ini.

    Ieu Rame Lur:

    Mangprang Sore: Vizcarra & Lopicic, Dilaporkan Ke Polisi, Persib Di Cirebon

    Rekrut Lopicic, Ieu Penjelasan Radovic!

    Hanya dengan banyak pertimbangan, Persib memilih Radovic dari sekian nama pelatih.

    "Jadi begini, keputusan untuk memutuskan menunjuk Miljan Radovic adalah keputusan bersama manajemen Persib. Dari sekian banyak kandidat pelatih, saya engga perlu sebutkan kandidatnya siapa," kata Kuswara saat sesi jumpa pers, di Graha Persib, Rabu sore kemarin (9/1/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Igbonefo Hengkang, Ini Penjelasan Manajemen Persib!

    Persib Disarankan Tidak Lakukan Perombakan Pemain Besar-Besaran!

    Selain itu secara lisensi kepelatihan dan pengalamannya menukangi tim Eropa, menjadi nilai lebih yang dilihat manajemen. Oleh karena itu Manajemen PT. PBB pun tak ragu lagi untuk memilih Radovic di musim depan.

    "Tentunya pertimbangannya banyak. salah satunya adalah rekam jejak Radovic dari segi skill pelatih, kepribadian dan juga lisensi pun pertimbangan pertimbangan lain. Jadi sekarang tidak ada keraguan lain Miljan ditunjuk sebagai pelatih Persib Bandung. Jadi sudah clear sebagai pelatih Persib Bandung," tambahnya. (Bobotoh.ID/FY/Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli