Teranyar

    Ieu Cara Viking Batam Ngadatangkeun Persib Bandung

    26 March 2019 12:41
    Para pemain Persib, offisial, dan beberapa anggota Viking Batam berpose di pantai Selasa pagi tadi (26/3/2019). Foto: Twitter I Made Wirawan
    Viking Batam mendatangkan Persib Bandung ke Batam. Tentu selain untuk TC juga untuk mengobati kerinduan Bobotoh di sana
    Viking Batam menjadi sorotan media karena mampu menanggung dan membiayai kebutuhan Persib selama TC di Batam, 25 Maret hingga 1 April 2019. kepada awak media, pembina Viking Batam Nopianto mengatakan menanggung seluruh kebutuhan akomodasi Persib selama di Batam.

    Lalu dari mana sumber pendanaan untuk 'mengundang' Persib Bandung tersebut? melalui akun Twitternya, Ahad 24/3/2019 lalu Viking Batam memberi penjelasan.

    Ieu Rame Lur:

    Usai Pemariosan, Jokdri Memake Rompi Oranye

    Fabiano Beltrame Di Mata Saepuloh

    "Jadi begini, banyak anggota Viking Batam, kelas Pekerja, yg ingin nonton Persib Ke Bandung tapi terhalang oleh kesibukannya. Maka gk ada salahnya untuk undang Persib nya ke Batam saja dgn patungan sekitar 2500 anggota Viking Batam," cuit akun Twitter Viking Batam.



    "Apapun itu, Semua karena "The Power Of Udunan". Dan intinya ada yg lebih jauh dr hanya sekedar Udunan ini, yaitu semoga Team @persib dapat mengambil manfaat yg besar dari TC yg kami selenggarakan di Batam ini," lanjutnya.

    Ieu Rame Lur:

    Satgas Antimafia Bola Tidak Membantah Ada Pengaturan Skor, Tapi...

    Pengacara Bantah Jokdri Ditahan Karena Pengaturan Skor

    lalu berapa total biaya yang dikeluarkan untuk 'nanggap' Persib? Sebagai gambaran, pada tahun 2011 mereka sempat mengundang Persib Bandung ke Batam dan menghabiskan sekitar Rp. 250 juta. Itu pun tidak full team karena pada realitany hanya ada 6 Persib.

    "Tahun 2011 ngambil cuman 6 pemain inti, sisanya pamaen receh habis 250. (Via Calo)," cuit Viking Batam, Sabtu 23/3/2019.



    Pada TC kali ini, Persib Bandung mengirim 24 pemainnya. Total dengan pelatih dan offisial tim ada sekitar 38 orang. Tidak hanya itu, untuk transportasi Viking Batam pun sudah menyediakan satu bus khusus untuk keperluan Persib selama di Batam. (Bobotoh.id/RCK. Foto: Twitter I Made Wirawan)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli