Teranyar

    Ieu Jadwal Anyar Persib vs Ps Tira Persikabo!

    20 May 2019 17:32
    Pertandingan Pekan ke-2 Liga 1 antara Persib Bandung vs PS Tira Persikabo akan digelar Selasa, 18 Juni 2019
    Persib Bandung dipastikan tidak bisa menggelar pertandingan Pekan ke-2 Liga 1 2019 melawan PS Tira Persikabo. Padahal pertandingan tersebut sudah dijadwalkan akan digelar Kamis mendatang, 23/5/2019.

    General Coordinator Persib Bandung, Budi Bram Rachman, mengatakan bila pertandingan tersebut tidak mendapat rekomendasi dari pihak kepolisian. "Hari ini kita sudah mendapat suratnya dari pihak Polres Bandung, intinya tidak dapat rekomendasi," sebut lelaki bercambang yang akrab dipangil Oom Bram itu, Sabtu pekan lalu (18/5/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Rene Meraoskan Atmosfir Stadion SJH Seperti Di Eropa

    Berdekatan Dengan Pengumuman KPU, Hanya Pertandingan Persib vs PS Tira Yang Ditunda

    Melalui laman resmi klub, Persib Bandung menyatakan operator Liga 1 2019 sudah mengumumkan jadwal baru pertandingan menghadapi PS Tira-Persikabo. Penetapan jadwal baru laga Persib Bandung vs PS Tira-Persikabo tersebut sudah disampaikan kepada manajemen Persib Bandung melalui surat bernomor 145//LIB/V/2019 tanggal 19 Mei 2019.



    Dari surat tersebut, PT. LIB melalui direktur, Dirk Soplanit memastikan laga pekan ke-3 Liga 1 tersebut diubah jadwal pelaksanaannya menjadi Selasa tanggal 18 Juni 2019. Semula, laga tersebut akan digelar pada hari Kamis 23 Mei 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung‎.

    Ieu Rame Lur:

    Merebol 3 Angka Di Laga Perdana, Rene Tetap Merendah

    Bukan Alasan Keamanan Yang Membuat Polisi Tidak Memere Rekomendasi

    Penjadwalan ulang pertandingan ‎antara PERSIB dan Tira Persikabo dilakukan dengan memperhatikan situasi keamanan dan politik, melalui koordinasi antara panitia penyelenggara pertandingan bersama Polres Bandung dan host broadcaster.

    Dalam surat tersebut, PT. LIB juga menyampaikan agar panitia pertandingan tetap menjalin komunikasi yang baik dengan pihak keamanan agar pertandingan nanti bisa berjalan dengan sukses. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli